background img

The New Stuff

Papusha Rocket Technology

Apakah Anda tahu tentang Teknologi Rocket Papusha ?
PAPU IMAGE.jpg
Papusha Rocket Technology adalah teknologi roket dan ruang angkasa pertama di dunia yang memproduksi bahan bakar menggunakan residu minyak dari kilang yang ditawarkan oleh Anatoly Papusha, Akademi Ilmu Pengetahuan Alam Rusia yang mengembangkan program Buran.
Tentang Proyek
Papusha Rocket ICO adalah teknologi terbaru untuk menghancurkan residu dari kilang minyak di seluruh dunia. Alih-alih menghancurkan flora dan fauna, kilang-kilang mendapatkan bensin dan solar dari mana mereka akan dijual kembali.
Papusha Rocket Technology juga dapat diartikan sebagai PRT sebagai singkatan sehingga Anda dapat dengan mudah menghilangkannya.
PRT ICO bertujuan untuk memproduksi unit pengilangan minyak berkapasitas kecil untuk mengolah bahan bakar minyak hitam dan memproduksi bahan bakar cair menggunakan teknologi pembakaran bertenaga tinggi yang sangat canggih. Setiap hari kilang yang ada di seluruh dunia dapat menghasilkan 1,35 juta ton residu. Tergantung pada kapasitasnya, unit PRT-2 memproses 30-90 ton limbah per hari. Pasar membutuhkan lusinan ribu unit PRT-2.
Yang penting yang harus diketahui oleh pembaca adalah
bahwa ini hanya tentang mendaur ulang residu baru, yang dapat memungkinkan untuk tidak menyebabkan banyak polusi tambahan di planet yang telah kita lacak sekarang dan sekarang. Akumulasi simpanan dan danau membutuhkan volume yang beberapa kali lebih tinggi daripada ini karena jika tidak sesuai dengan reservoir, dapat menyebabkan hal-hal yang dapat merugikan banyak orang yang tinggal di tepi danau dan bahkan dapat menyebar ke berbagai arah.
Anatoly I. Papushа menulis hal-hal berikut.
• Spesialis terkemuka di industri roket dan aerospace. Dia telah bekerja di perusahaan-perusahaan cabang besar selama lebih dari 50 tahun
• Direktur Departemen Ekologi dari Dana Budaya dan Menulis Slavia Internasional
• Doktor Teknik
• Akademi Akademi Ilmu Pengetahuan Alam Rusia (RANS)
• Penghargaan Negara Uni Soviet
Papusha Rocket Technology juga memiliki sekolah menengah di mana sekolah melatih para siswanya untuk memahami hal ini.
Apa nama sekolahnya?
sekolah itu disebut Papusha Al.
Papusha AI adalah salah satu perwakilan paling cemerlang dari sekolah nasional mana pun yang memiliki industri roket dan ruang angkasa Soviet yang legendaris, serta siswa dan pengikut pengembang mesin brilian untuk pesawat luar angkasa, VP Glushko.
Selama pengembangan program luar angkasa Soviet "Energia-Buran", sebuah mesin diciptakan, yang membakar 10 ton bahan bakar selama 10 detik. Pengujian mesin ini juga memiliki risiko besar jika ada kesalahan tunggal yang sangat berbahaya bagi seluruh ekologi kawasan di Moskow atau sekitarnya. Papusha AI menciptakan kompleks unik, yang dibangun di Khimki, daerah Moskow.
Lalu untuk apa PRT ini?
Anda perlu mengetahuinya lagi dan Anda perlu menggarisbawahi kenyataan bahwa pekerja rumah tangga hadir karena ada masalah tentang pasar industri minyak yang saat ini terjadi ini membuat pekerja rumah tangga hadir di tengah-tengah masalah yang belum terpecahkan. Oleh karena itu PRT ini memberi Anda solusi terbaik untuk masa depan Anda.
masalah pasar industri minyak yang saat ini di Kilang Minyak dikelilingi oleh lumbung dan danau dengan massa hitam yang tidak berguna yang mencemari planet seperti yang tertulis di atas. penggunaan "emas hitam" seperti itu tidak dapat diterima secara luas.
Ini akan menyebabkan bencana ekologi untuk 100 tahun mendatang atau 100 tahun mendatang. Kami sebagai manusai tidak bisa membiarkannya terjadi secepat mungkin. karena akan ada banyak orang yang mengungsi, mengganggu kesehatan, udara segar dan hilangnya mata pencaharian masyarakat sekitar.
Dengan masalah ini, pekerja rumah tangga ini memberikan solusi bagi Anda untuk menghasilkan instalasi pekerja rumah tangga di seluruh dunia, yang telah membuka kemungkinan bagi investor untuk masuk ke dalam pengembangan bisnis baru ini dan kemitraan ini sangat menguntungkan bagi Anda. pemasangan akan membantu memecahkan masalah dampak negatif industri saat ini terhadap lingkungan. pemasangan platform PRT akan membantu membangun produksi bebas limbah dari masalah apa pun tentang dampak yang akan terjadi ketika hal buruk terjadi di kilang minyak dan produksi minyak.
Maka Anda akan berpikir lagi dengan pertanyaan yang akan Anda ajukan.
Anda ingin tahu apa keuntungan yang akan Anda dapatkan dari pekerja rumah tangga ICO ini.
• Dengan cara yang efisien
Unit PRT kompak memungkinkan untuk menerima hingga 60% bahan bakar cair dari total massa yang diproses.
• Biaya untuk memasang pekerja rumah tangga yang ada adalah sekitar $ 2 juta
• Pembayaran kembali hanya satu tahun.
Bukan hanya manfaat yang akan Anda dapatkan.
Tetapi Anda juga akan bisa mendapatkan manfaat setelah Anda menggunakan PAPUSHA ROCKET TECHNOLOGY ini.
Untung
• Dapatkan barang cair dari bahan baku yang tidak terpakai.
• Perbaikan lingkungan.
• Pengolahan minyak berat sangat efisien, dan masih banyak lagi yang akan Anda peroleh menggunakan pekerja rumah tangga ini.
Untuk informasi lebih lanjut yang dapat Anda kunjungi di Situs Web
Juga dapat membaca di WhitePaper
Silakan juga bergabung dengan Telegram Group


Author : Awkarinsch
Eth : 0x3C01370eeb2e8d7813E4954899b2D086F4C02d7a

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Popular Posts