background img

The New Stuff

Berpikir tentang efektivitas pemasaran dalam game- Yumerium


Cara-cara lama
Pemasaran diciptakan jauh sebelum munculnya industri game, sehingga tidak memiliki metode unik untuk mengakuisisi pemain untuk waktu yang cukup lama. Pertama dari spesialis mencoba menerapkan metode pemasaran klasik dan mereka telah bekerja selama beberapa dekade. Beberapa dari mereka bahkan bekerja sekarang, tetapi hal-hal telah berubah.
Permainan gratis untuk bermain menjadi standar industri. Sebagian besar game di segmen ini membutuhkan pemain untuk bermain selama mungkin sehingga pengembang dapat menutupi pengeluaran dan mulai menghasilkan uang. Ini adalah tugas yang sulit, terutama jika kita berbicara tentang prospek jangka panjang.
Game berbayar bahkan memiliki situasi yang lebih sulit, karena mereka perlu menarik sebanyak mungkin pengguna dalam waktu singkat. Terkadang biaya pemasaran untuk game besar dapat mencakup hampir setengah dari anggaran. Itu adalah kasus, ketika pengembang CoD menghabiskan 60 juta dolar untuk pemasaran dan hanya 30 juta untuk pengembangan game itu sendiri. Metode ini berhasil, mereka mendapatkan banyak pemain dalam game dengan optimasi yang buruk, sehingga ketidakpuasan para gamer mencapai puncaknya. Promo menceritakan tentang game hebat, padahal sebenarnya itu pendek dan disadap. Adakah cara untuk mengubah situasi dalam pemasaran?
Desentralisasi = peluang baru
Kita semua memahami bahwa pemasaran perlu direformasi karena biaya untuk mendapatkan pengguna baru sangat tinggi di hampir setiap bidang digital. Tetapi pengembang mungkin tidak menggunakan metode kuno, mereka mungkin mencoba solusi desentralisasi baru dan Yumerium pada khususnya.
Di sebagian besar pasar game, Anda harus membayar untuk bersaing dengan game yang bukan pesaing Anda sebenarnya. Semakin besar permainan, semakin banyak uang yang harus dikeluarkan untuk promosi, tetapi bagaimana dengan membayar pemain? Mungkin terdengar gila sampai Anda tidak mengerti bagaimana cara kerjanya.

Cara terbaik untuk menunjukkannya adalah game F2P. Ya, Anda telah membacanya dengan benar, pengembang akan membayar pemain dalam game gratis dan itu akan tetap menguntungkan bagi mereka. Banyak permainan gratis baru muncul setiap bulan dan kebanyakan mirip, jadi cukup sulit untuk mencegah pengguna pergi ke permainan lain dan membuat mereka tetap setia.
Cara termudah adalah membayarnya dengan mata uang internal, karena hampir tidak ada permainan modern yang menawarkan Anda bermain untuk mendapatkan model, tetapi dengan Yumerium dan alat-alatnya itu akan mungkin.
Pemain dapat membelanjakan mata uang ini di game Anda dan sebagian besar dari mereka akan membelanjakan lebih banyak daripada yang mereka peroleh saat bermain. Selain itu, pengembang dapat mengatur tugas yang berbeda seperti: login setiap hari selama 30 hari atau membunuh dua bos seminggu, sehingga para pemain terus memasuki permainan dan memainkannya. Ini jauh lebih efisien daripada membeli iklan dan Yumerium hanya platform dengan peluang seperti itu. Coba lihat!
LINK 
* Situs web: https://www.yumerium.com
* Whitepaper 
ENG https://www.yumerium.com/resources/files/whitepaper_en.pdf
CN   https://www.yumerium.com/resources/files/whitepaper_cn.pdf
JP     https://www.yumerium.com/resources/files/whitepaper_jp.pdf
KR   https://www.yumerium.com/resources/files/whitepaper_kr.pdf
* Reddit: https://www.reddit.com/r/Yumerium/ 
* Bitcointalk ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3272290
* Bitcointalk Bounty Round 1: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3276979.0
* Twitter: https://twitter.com/yumeriumtoken
* Facebook: https://www.facebook.com/Yumeriumtoken/
* Cryptocompare: https://www.cryptocompare.com/coins/yum/overview
* Kontrak cerdas: https://github.com/SubdreamAdmin/yumerium
* LinkedIn https://www.linkedin.com/company/yumerium-inc/
* Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCsNkaYbM55WKlXP0ftSgdUg




Author : Awkarinsch
Eth : 0x3C01370eeb2e8d7813E4954899b2D086F4C02d7a

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Popular Posts