background img

The New Stuff

Bravo Review - pembayaran non-tunai dari level baru

Halo para pembaca terkasih dari blog saya! Hari ini kita akan berkenalan dengan proyek Bravo , yang diciptakan untuk membuat interaksi kita dengan uang lebih mudah.
Sejarah uang tanggal kembali ke abad VII SM. Kemudian, ide inovatif dikejar koin logam, yang jauh lebih mudah dalam perhitungan daripada kulit, cangkang, biji kakao dan barang berharga lainnya. Selanjutnya, dengan munculnya dan pengembangan bank-bank pertama, diputuskan untuk menyimpan logam mulia di lemari besi, dan membayar dengan sertifikat, yang menunjukkan jumlah kekayaan milik pemilik. Maka nama "uang kertas" (dari bahasa Inggris: catatan bank).
Lebih dari selusin abad berlalu sebelum alat pembayaran yang kami gunakan sekarang muncul: kartu bank, sistem pembayaran seperti Yandex.Money, PayPal.
Tentu saja, ini adalah tahap yang secara kualitatif baru dalam pengembangan uang. Namun, masalah yang ada di area ini masih menunggu solusi. Maksud saya, ada banyak kebocoran data pribadi, yang menurut para peretas berhasil mencuri uang dari kartu dan akun pemilik.
Para pengembang platform Bravo percaya bahwa mereka berhasil menemukan jalur lebih lanjut untuk pengembangan pembayaran non-tunai, dengan bantuan, apa yang akan Anda pikirkan, blockchain, tentu saja. Namun bagaimanapun juga, teknologi ini belum dapat membanggakan antarmuka pengguna yang fleksibel, tidak semua orang dapat mengatasi proses yang rumit. Mari kita lihat apa yang ditawarkan oleh Bravo.

Solusi Bravo

Pengembangan sistem dimulai pada tahun 2014 dan telah diuji oleh pembayaran melalui aplikasi di Android dan iOS beberapa juta dolar. Sekarang perusahaan meluncurkan platform berdasarkan blockchain Bravo sendiri.
Apa yang dibanggakan sistem:
  1. Blockchain sendiri, yang dikembangkan oleh para insinyur Bravo, pembayaran yang tidak dapat diubah atau dipalsukan;
  2. Perlindungan proses tambahan menggunakan protokol pembayaran anonim;
  3. Pendaftaran mudah dalam sistem dan lingkungan pengguna umumnya ramah;
  4. Kecepatan transaksi tertinggi, hingga beberapa detik;
  5. Transfer ke teman dan kerabat dapat dilakukan langsung di messenger yang terpasang;
  6. Pembayaran tips, pembayaran mikro dengan token BVO, dll.
Perusahaan telah berhasil menyatakan dirinya di AS. Mereka berhasil berbicara di konferensi TechCrunch, menerima penghargaan penonton di sana, dan di acara TV terkenal Shark Tank (di Rusia, yang dijuluki "Hiu Bisnis", masuk ke saluran TV RBC), mengakhiri kesepakatan dengan para investor secara langsung.

Tim proyek

Beberapa kata tentang ICO

Tanggal penjualan token belum ditunjukkan, saya sarankan untuk mengharapkan pengumuman di sini atau di sini .
Harga untuk token BVO selama penjualan adalah 0,10 USD. Warga Tiongkok, Singapura, Amerika Serikat dan Kanada tidak akan dapat mengambil bagian dalam penjualan token. Sisanya diterima!

Ringkasan dari

Tim proyek mengusulkan solusi yang sukses dan tepat waktu di bidang pembayaran tanpa uang tunai. Saya percaya bahwa berinvestasi dalam proyek ini dapat mendatangkan keuntungan besar dalam jangka panjang. Untuk berpartisipasi atau tidak, terserah Anda! Dan untuk berkenalan dengan teknologi secara lebih detail, silakan ikuti tautan:
----------------------------
Whitepaper : https://bvo.trybravo.com/BRAVO_Whitepaper_V1.pdf
Website : http://bvo.trybravo.com
Your BitcoinTalk profile link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2347809

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Popular Posts