background img

The New Stuff

LOLIGO - platform yang menjamin keamanan investasi di ICO

37349022_1014413682069592_5518366778687750144_o.jpg
Setiap tahun popularitas ICO meningkat. Bukti nyata dari ini adalah pertumbuhan jumlah dana yang diinvestasikan oleh investor. Dengan demikian, pada tahun 2017, jumlah total biaya sebesar $ 5 miliar, dan tahun ini - $ 14 miliar. Namun, karena kurangnya kerangka hukum, jenis investasi ini terkait dengan risiko tinggi. Seringkali, investor yang tidak berpengalaman menginvestasikan uang mereka dalam proyek-proyek yang kemudian bahkan tidak dapat menyelesaikan peluncuran produk mereka secara penuh.
Menurut statistik, dari semua didanai oleh ICO pada tahun 2017, 84 persen dari proyek-proyek yang sedang dikembangkan, 11 proyek mampu menciptakan produk dan hanya 5 persen yang berhasil, seperti yang bertindak atas dasar perusahaan yang ada.
Selain itu, risiko investasi dalam ICO juga terkait dengan rendahnya kualitas penulisan kontrak cerdas untuk distribusi token di kalangan investor. Jadi, karena kontrak pintar berkualitas buruk, pada 17 Juni 2017, seorang peretas mampu mencuri sekitar $ 50 juta dari ICO. Namun, bahkan kontrak cerdas yang ditulis dengan baik dan dipikirkan dengan baik tidak dapat menjamin investor bahwa tim pengembangan dapat mengeluarkan token lain atau menghancurkan semua koin setiap saat.
Juga, proyek tidak diasuransikan terhadap penutupan karena persaingan yang tinggi atau tidak ada gunanya. Seorang investor mungkin kehilangan dana karena munculnya konflik dalam tim pengembangan, pengeluaran investasi yang tidak masuk akal, serta karena keputusan politik di negara tersebut.
Untuk menyelesaikan semua masalah di atas dan memberikan jaminan kepada investor tentang kembalinya dana mereka akan memungkinkan proyek unik baru yang disebut LOLIGO.

Tujuan proyek

Tujuan utama para pengembang adalah untuk menciptakan platform untuk memastikan keamanan investasi di ICO, serta untuk mengumpulkan dana bagi para pembuat proyek yang menjanjikan yang bonafide.

2018-09-07_15-13-36.png


Prinsip operasi

Untuk mencapai tujuan di atas, sejumlah alat akan digunakan, yang meliputi:
  • dompet pintar;
  • Pasar ICO;
  • Penjelajah Cerdas;
  • Pabrik LCC;
  • Benchmark;
  • Ethereum repeater;
  • exchanger
Dompet pintar adalah alat bagi investor yang memungkinkan Anda untuk memperoleh dan menyimpan token platform LOLIGO, berpartisipasi dalam ICO dan memilih atau menentangnya.
Di pasar ICO akan ada daftar proyek sesuai dengan arah dan peringkatnya. Akuisisi token proyek-proyek ini akan dimungkinkan dengan bantuan mata uang atau koin fiat dalam dompet pintar.
Smart Explorer akan memungkinkan deposan mengikuti perkembangan ICO satu atau lainnya dengan bantuan grafik khusus. Ini akan memungkinkan investor untuk selalu menilai risiko dan prospek dari setiap proyek secara obyektif.
LCC Factory akan memungkinkan pengembang proyek untuk memverifikasi dan mengubah kontrak LCC mereka dengan platform ini.
Benchmark adalah salah satu alat utama dari situs LOLIGO. Dengan bantuan algoritma khusus, ia melakukan analisis ICO, menentukan keandalan dan efisiensinya. Perilaku analisis menetapkan parameter seperti kualitas kode tertulis, perilaku proyek dalam lingkungan simulasi, serta tingkat maksimum beban yang diizinkan. Selain itu, semua indikator ini diuji secara waktu nyata, dan hasilnya terus diperbarui.
Ethereum repeater memungkinkan investor menggunakan akun asli mereka dengan cryptocurrency ini untuk membeli token proyek melalui platform LOLIGO. Selain itu, memungkinkan pertukaran ETH untuk LLG dan kembali, serta membeli LLG dan ETH untuk dana fiat.
Exchanger memungkinkan Anda untuk bertukar antara semua cryptocurrency ICO yang didukung oleh platform. Daftar cryptocurrency akan diperluas dengan penambahan ICO baru.
2018-09-07_15-18-26.png
Mata uang utama dari platform ini adalah token LLG, yang dapat dibeli baik selama ICO dan setelah selesai.

Tanggal dan detail ICO

Para pengembang berencana menerbitkan 16 juta koin LLG, dimana 11,2 juta akan dijual selama periode penjualan awal tertutup dan publik. Pra-penjualan publik akan diadakan dari 11 Oktober hingga 19 Oktober tahun ini. Selama periode ini, biaya token akan menjadi $ 0,75. Penjualan resmi koin LLG senilai $ 1,07 akan diadakan mulai 20 Oktober hingga 25 November 2018.
Proyek Softcap - 0,95 juta dolar, hardcap - 12 juta dolar.
Distribusi token dan dana adalah sebagai berikut:

2018-09-07_15-20-47.png


Kesimpulan

Ide menciptakan platform yang akan bertindak sebagai perantara antara pengembang proyek dan menjamin keandalan investasi cukup bagus, terutama mengingat banyaknya penipuan. Mempertimbangkan fakta pertumbuhan konstan dalam popularitas ICO, proyek ini dapat menjadi salah satu yang terbaik di tahun 2018.

Sumber resmi proyek LOLIGO:

 SITUS RESMI: https://loligo.co 
 DISKUSI DI TELEGRAM: https://t.me/loligoico 
 WHITE PAPER: https://loligo.co/assets/doc/LOLIGO-EN-V0.68.pdf 


Author : Awkarinsch
Eth : 0x3C01370eeb2e8d7813E4954899b2D086F4C02d7a

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Popular Posts