background img

The New Stuff

REDCAB - Bisnis Teknologi Dan Futuristik

Selamat Pagi Semuanya,
TENTANG REDCAB
RedCab LLC adalah perusahaan maju cepat dengan model bisnis futuristik di ruang transportasi.
Dari aspek teknis hingga model bisnis, tim riset yang berdedikasi menghabiskan 1 tahun lengkap untuk meneliti kebutuhan, menilai kesenjangan pasar dan mengeksplorasi potensi dengan fokus pada pengalaman pengendara dan kebutuhan pengemudi.
Versi beta pertama dari Aplikasi Seluler kami ditayangkan pada tahun 2017 baik di App Store dan Google play, dan peluncuran lembut berlangsung di tempat wisata kecil oleh Laut Merah untuk lebih banyak melakukan operasi tangan dan untuk menguji layanan memanggil mobil, mengkonsumsi sebagian besar model bisnis kami. Kami melihat potensi besar dalam industri dan meningkatnya permintaan di semua kota metropolitan dengan harapan pertumbuhan masa depan untuk industri mencapai $ 285 Miliar pada tahun 2030.
Tujuan penjualan token RedCab adalah mengubah model bisnis kami dari aplikasi terpusat menjadi ekosistem terdesentralisasi yang memungkinkan akses ke jangkauan global dan mengurangi biaya transportasi bagi pengguna. Menghemat lebih dari $ 60 Miliar setiap tahun yang dilakukan melalui perantara, mengumpulkan dana untuk mengembangkan infrastruktur kami dan mengatasi permintaan internasional yang semakin meningkat pada layanan transportasi di seluruh dunia melalui pengembangan alat skalabel yang kuat.
FITUR
PENELITIAN
1 tahun penelitian dalam potensi industri transportasi, pasar, teknologi dan pengalaman.
KEMBALI
Harga terendah untuk ongkos transportasi dengan pengembalian tinggi untuk pengemudi.
PASAR
Membangun satu komunitas dari berbagai pasar dan merangkul keberagaman.
TEKNOLOGI
Mengembangkan platform teknis dengan mata yang kokoh di masa depan. Memperkenalkan teknologi canggih ke industri transportasi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan mencapai hasil bisnis yang lebih baik.
PENGLIHATAN
Tim RedCab LLC telah melihat peluang yang jelas dalam industri transportasi untuk model bisnis yang unik untuk menyeimbangkan tujuan bisnis dan kebutuhan pelanggan, didukung oleh platform teknis yang kuat.
Teknologi Blockchain dianggap sebagai tulang punggung model bisnis kami dari menyediakan transaksi aman dan kontrak cepat; itu sempurna menyatu dengan model bisnis kami untuk memberikan kepada dunia solusi transportasi yang dikelola secara terdesentralisasi dan dikelola oleh masyarakat yang siap melayani individu dan mendukung bisnis.
Perusahaan yang sudah ada sejak tahun 2016 dengan operasi di lapangan yang nyata. Membawa solusi inovatif global melalui Blockchain ke kebutuhan pasar yang ada dengan permintaan tahunan $ 230 Miliar.
Peta jalan terperinci, produk yang bekerja dengan tim yang berdedikasi dan kuat.
Sakit Pasar

Solusi RedCAb LLC

DETAIL ICO
Redcab berkomitmen untuk proses penjualan token transparan.
Kami akan memberi tahu publik tentang jumlah total token REDC yang beredar setelah selesainya Penjualan Token karena token dicetak sebagai kontributor yang membelinya. Ini adalah untuk memaksimalkan nilai token yang terjual, persediaan yang langka, dan menciptakan nilai bagi pemegang token setelah kami terdaftar di bursa utama. RedCab tidak akan membuat token REDC baru setelah Penjualan Token. Max Tokens Supply Cap adalah 100.000.000
Token Info
  • Token: REDC
  • Platform: Ethereum
  • Ketik: ERC20
  • Harga preICO: 1 ETH = 2,682 REDC
  • Harga di ICO: 1 ETH = 2,333 REDC
Bonus
  • 15% Presale
Info Investasi
  • Min. investasi: 0,1 ETH
  • Menerima: ETH
  • Didistribusikan dalam ICO: 62%
  • Hard cap: 24,529 ETH

Untuk informasi lebi lanjut bisa kunjungi link berikut ini :


Telegram: https://t.me/RedCab_ICO
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/redcab
Twitter: https://twitter.com/redcab_llc
Medium: https://medium.com/redcab
Facebook: https://facebook.com/redcabeg
Reddit: https://www.reddit.com/u/Redcab_io
Profil bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2347809

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Popular Posts