background img

The New Stuff

Apa itu Engineer .ai?

Image result for engineer ai logo
Platform perdagangan Engineer.aI adalah metode kompleks yang memungkinkan untuk menyederhanakan pekerjaan dalam pertukaran, dan meminimalkan kerugian dalam kasus perdagangan yang tidak berhasil. Engineer.aI menciptakan kondisi yang diperlukan untuk transparansi, kenyamanan, dan kesederhanaan dengan risiko minimal bagi para pedagang. Deposito / penarikan mata uang kripto-mata uang yang cepat dan terjangkau meningkatkan kemungkinan pengenalannya ke dalam kehidupan sehari-hari dengan mengurangi hambatan memasuki kriptologi. Dengan risiko platform trading Engineer.aI yang terkait dengan perdagangan menurun, memungkinkan tradersto menghemat keuangan jika terjadi kesalahan. Dalam dokumen ini Anda akan berkenalan dengan fitur platform perdagangan Engineer.aI
 

Apa itu Engineer .ai?

Engineer.ai adalah yayasan yang didirikan dengan jaringan yang ada sekitar 26.000 insinyur, 3.200 akun, menghasilkan $ 60 juta dalam pendapatan selama tiga tahun terakhir, dengan 150 persen pertumbuhan tahunan. Platform saat ini, merek, dan basis pelanggan akan menggunakan teknologi blockchain, kecerdasan buatan, dan ekosistem token yang diuraikan dalam proyek ini untuk skala bisnis.
Engineer.aI adalah blockchain dan ekosistem bertenaga AI yang membantu siapa saja membuat perangkat lunak yang dipesan lebih dahulu, lebih cepat, lebih hemat biaya, dan dengan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi daripada model konsultasi saat ini.
Pembuatan proyek, manajemen, dan pembayaran terdistribusi semuanya dikelola oleh ekosistem mereka.
 Engineer.ai meluncurkan formulir platform terdesentralisasi menggunakan pikiran buatan, di mana hampir semua orang dapat secara sederhana dan tidak sadar mengembangkan perangkat lunak untuk kegiatan kewirausahaan mereka dalam beberapa langkah tanpa keterampilan pemrograman dan pengetahuan tentang kode.

Masalah

Proses pengiriman kedaluwarsa & kepercayaan rusak

Jumlah usaha kecil yang menciptakan perangkat lunak pesanan lebih tinggi dari sebelumnya. Tetapi pengembangan perangkat lunak outsourcing hanya memiliki tingkat keberhasilan 9%, dengan tiga risiko utama:

Waktu dan biaya

Sebagian besar pelanggan tidak dapat menggambarkan spesifikasi produk mereka. Ini menyebabkan minggu dan bulan menguraikan apa yang diharapkan dan meningkatkan biaya tanpa transparansi.

Keraguan pengiriman

Pengembang dipaksa untuk bekerja pada spesifikasi yang lemah atau tidak jelas, mengurangi kemampuan mereka untuk memberikan proyek, yang mengarah ke risiko renegosiasi dan tingkat kegagalan yang tinggi.

Konflik pembayaran

Spesifikasi proyek yang tidak jelas menyebabkan sengketa pembayaran. Vendor khawatir bahwa mereka tidak akan menerima pembayaran yang akurat dan klien khawatir akan meningkatkan biaya untuk memenuhi rencana awal mereka.

Solusinya

Transaksi transparan & proses yang dioptimalkan

Engineer.aI adalah blockchain dan ekosistem bertenaga AI yang membantu siapa saja membuat perangkat lunak yang dipesan lebih dahulu, lebih cepat, lebih hemat biaya, dan dengan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi daripada model konsultasi saat ini.

Lebih cepat & lebih ramping

Pembuat konten tidak memerlukan pengetahuan teknis untuk merealisasikan proyek mereka. AI akan mencocokkan ide mereka dengan komponen dan tim pengembangan yang sesuai.

Efisien & terjamin

Pekerjaan duplikat dihilangkan karena komponen yang ada digunakan, daripada dibangun kembali. Biaya dikurangi dan garis waktu disingkat, memungkinkan lebih banyak fokus pada elemen dipesan lebih dahulu.

Dikelola & dipercaya

Setiap tahap dikelola oleh kontrak pintar yang menghapus risiko pembayaran dan memastikan tepat waktu, pada pengiriman anggaran.

Token NAYA

Platform Kepercayaan NAYA mengurangi risiko melalui model penyampaian multi-pihak di mana kinerja diselaraskan dan dijamin dengan memanfaatkan model saham yang didelegasikan. NAYA adalah token ERC-20 yang digunakan pada jaringan pembayaran terdistribusi untuk klien dan kontributor.
  • Setiap orang harus mempertaruhkan tepat waktu, kualitas dan spesifikasi.
  • Setiap bagian dari proses pengiriman membutuhkan persetujuan multi-pihak.
  • Setiap orang merasa nyaman dibayar.
  • Semua pemangku kepentingan pengiriman harus memiliki riwayat terverifikasi

Penjualan Token Engineer.ai

Engineer.ai adalah platform yang sudah mapan untuk membangun perangkat lunak dipesan lebih dahulu. Dana yang diperoleh dari penjualan Token akan memungkinkan pengembangan lebih lanjut dari platform dan realisasi klien utama dan tonggak proyek.
Tim pengembangan Engineer.ai sudah mapan dan berpengalaman dengan rekam jejak pengiriman yang terbukti.
 
 

Engineer.ai Ico Analysls

ICO adalah sumber pendanaan tambahan yang alami untuk lebih mempercepat pengembangan dan adopsi global PLATFORM ENGINEER.AI
 

Tim Engineer.ai

  • Sachin Dev Duggal: Co-founder & CEO
  • Saurabh Dhoot: Co-founder & CSO
  • Robert Holdheim: Chief Business Officer
  • Rohan Patel: VP Blockchain dan CloudOps
  • Alex Godelman: Rekayasa VP
  • Deepak Tehlan: VP Finance

Peta jalan

 

Penasihat

 

Tim

 

Ikuti kami

Situs web

Kertas putih

JST Thread

Reddit

Facebook

Kericau

Telegram



Author : Awkarinsch
Eth : 0x3C01370eeb2e8d7813E4954899b2D086F4C02d7a

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Popular Posts