background img

The New Stuff

Apa itu OPP Open WiFi?


OPP Open WiFi adalah layanan berbasis komunitas yang dirancang khusus untuk menciptakan akses gratis global ke jaringan Wi-Fi terbuka dan memberi imbalan kepada setiap peserta untuk berpartisipasi dalam bisnis kami.
Di dunia, sekitar 2,5 miliar pengguna ponsel cerdas, 80% di antaranya aktif di jejaring sosial.
Wi-fi telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kita. Namun, cukup mengejutkan bahwa 76% dari kita sering menemukan diri kita dalam situasi di mana akses tidak tersedia, atau ketika akses diblokir oleh permintaan untuk pembayaran.
Dari 2,5 miliar orang ini, kami berusaha menarik 25 juta orang selama 4 tahun untuk bergabung dengan komunitas kami. Bersama-sama, kita dapat membuat akses gratis, membuka dan melindungi jalur akses Wi-Fi terdesentralisasi global yang akan berdampak positif terhadap kehidupan sehari-hari ratusan juta orang.
Bagaimana cara kerjanya
Untuk menjadi tuan rumah, Anda harus mendaftar, lalu mengunduh aplikasi seluler atau meminta router rumah / bisnis dari situs tersebut. 100.000 router pertama akan diberikan sepenuhnya gratis.
Anda memutuskan berapa banyak data yang ingin Anda donasikan. Aplikasi kami mengaktifkan fungsi titik akses seluler pada perangkat pintar Anda, dan "OPP OPEN WIFI" akan ditampilkan oleh pengguna tamu yang ingin mengakses Internet. Sistem ini benar-benar aman untuk tuan rumah dan tamu. Sistem ini juga dirancang untuk bekerja dengan WiFi di rumah dan bisnis.

Bagaimana saya bisa menghasilkan uang?
Anda hanya perlu membuat hot spot Anda aktif selama 1 jam sehari untuk mendapatkan hak untuk membayar. Kami akan membayar Anda untuk setiap perangkat yang Anda gunakan untuk berkontribusi ke jaringan global. Kami berusaha membayar Anda cukup untuk menutup semua atau sebagian biaya ISP dan operator seluler Anda.
Jika Anda ingin berbuat lebih banyak, tidak masalah. Kami membayar Anda untuk membaca pesan dari sponsor yang dipilih. Anda memberi tahu kami berapa banyak pesan yang akan Anda terima setiap hari, dan kami membayar untuk semua orang yang Anda baca. Jika Anda bergabung dengan program referensi kami, kami juga akan membayar Anda untuk bertukar pesan multimedia dengan pelanggan dan teman Anda.
Semakin banyak yang dapat Anda lakukan untuk membantu kami menyebarkan kata ini, semakin banyak kami dapat membantu Anda.
Bagaimana saya bisa dibayar?
Kami membayar anggota kami setiap hari karena menggunakan token opp kami. 1 token OPP = 0,40 USD.
Pembayaran dan faktur dikelola melalui perjanjian waralaba eksekusi mandiri.
Setiap hari ketika Anda membagikan data Anda, melihat pesan yang disponsori atau mempublikasikan pesan, dll., Anda akan melihat bahwa token OPP ditambahkan ke akun Anda. Untuk informasi lebih lanjut, lihat makalah teknis kami.
Bilah Alat
Segera setelah Anda mendaftar dengan kami, Anda akan diberikan kode akses ke toolbar OPP. Di akun Anda, Anda dapat menentukan bagaimana Anda ingin bekerja dengan kami, berapa banyak informasi yang ingin Anda bagikan, berapa banyak perangkat, berapa banyak pesan yang Anda baca dengan senang, dan sebagainya.
Semua token opp Anda akan disimpan dengan aman di dompet elektronik Anda di akun Anda setiap hari. Anda bisa mengamati bagaimana keseimbangan Anda tumbuh. Anda akan melihat pembayaran masuk dan deskripsi tentang bagaimana Anda mendapatkannya.

Menjual token
Apa gunanya menjual token?
ICO / ITO adalah cara baru untuk mengumpulkan dana untuk bisnis. Tujuannya adalah mengumpulkan $ 40 juta dari penjualan token ke ITO (lokasi utama token). Dana ini akan digunakan untuk membeli peralatan, mengembangkan teknologi, mendukung mitra kami, membiayai kegiatan sehari-hari, pemasaran, dan personil kami sehingga kami dapat membangun jaringan 1 juta hotspot Wi-Fi yang berlokasi dalam 12 bulan setelah ico dan 25 juta dalam waktu 4 tahun . Untuk informasi lebih lanjut, lihat dokumen teknis.
Rencana Pengembangan Open Wifi OOP
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:
Kertas putih: https://www.oppopenwifi.com/oppwhite20180627.pdf?t=v6
Facebook: https://www.facebook.com/OPPopenWiFi
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4713287
Twitter: https://twitter.com/OPPopenWiFi
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCQcPXBhjClQiiMvHJBlegXg
Reddit: https://www.reddit.com/r/OPPOWiFi/
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/opp-open-wifi/
Github: https://github.com/oppopenwifi
Telegram: https://t.me/joinchat/ImuOoFBCZ3AudGGx5Ieutw



Author : Awkarinsch
Eth : 0x3C01370eeb2e8d7813E4954899b2D086F4C02d7a

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Popular Posts