background img

The New Stuff

STEALTHCRYPTO: desentralisasi komunikasi seluler dengan teknologi

Teknologi telah berkembang selama bertahun-tahun dengan bantuan berbagai produk, dan sekarang produk terbaru yang telah ditangkap di benak beberapa orang adalah teknologi blockchain.
Teknologi blockchain adalah fondasi dari semua konversi crypto. Itu berkat pengetahuan ini bahwa semua mata uang digital dikembangkan. Teknologi blockchain memiliki fungsi tertentu yang membuatnya dihargai organisasi dan platform online. Transparansi dan keamanan adalah ciri khas penemuan hebat Satoshi Nakamoto ini. Ini berkat fungsi-fungsi ini yang sangat aman dan mudah digunakan. Sistem blockchain bookger menjadikannya platform yang sangat andal dan aman untuk transaksi akuntansi dan investasi lainnya.
Di dunia kesulitan ekonomi ini, banyak orang telah mengidentifikasi cara dan sarana untuk menyediakan data pribadi mereka. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa mereka memiliki data rahasia yang harus tetap aman, tetapi, sayangnya, penyimpanan data adalah faktor kompleks yang dihadapi orang hari ini.
Ketika kami melihat keseriusan rasa tidak aman yang terkait dengan teknologi blockchain yang dikombinasikan dengan komunikasi, Stealth Grid telah melakukan segala kemungkinan untuk membuat teknologi enkripsi dan teknologi kriptografi independen terdesentralisasi yang paling aman, andal, modern, inovatif dan mandiri, dan membuat mereka terbuka untuk semua. Stealth Grid, jaringan pertama, menggunakan rantai-blok untuk jaringan komunikasi secara real time dan penggunaan industri.
PENTINGNYA JARINGAN STEALTHCRYPTO
StealthCrypto Network melihat bahwa data dapat diunduh dari berbagai sumber pada saat yang sama, yang meningkatkan kecepatan jaringan.
Jaringan menjamin bahwa data akan rusak, disimpan, dan didistribusikan melalui situs yang diblokir dan di berbagai negara. Tidak ada satu tempat pun yang dapat menyimpan seluruh file, dan tidak ada perusahaan yang memilikinya sebagai kewajiban. Ini entah bagaimana akan menjamin keandalan data, dan juga memastikan bahwa peretas dapat mengakses file-file ini.
Ada generasi produktivitas yang lebih tinggi karena akses ke data dari penyelam atau wilayah oleh pelanggan internasional atau pengguna.
Ini juga memastikan bahwa jaringan node stealthcrypto terdesentralisasi benar-benar dibangun, tidak melupakan protokol VPN dan proksi saat ini, serta solusi lainnya.
Selain itu, ia memberikan pemberdayaan pelanggan atau pengguna melalui produk yang dikendalikan oleh kerahasiaan, dan produk ini cenderung menggunakan jaringan dengan grid yang sangat baik. Misalnya, ini adalah telepon stealthCrypto.
StealthCrypto Network juga melihat penyediaan data / informasi pribadi dari konsumen. Sebagai contoh, konsumen berharap bahwa data kredit mereka, alamat dan beberapa informasi khusus tentang mereka menerima keamanan yang diperlukan.
StealthCrypto Phone
Para pendiri proyek menarik perhatian pada fakta bahwa semua perusahaan besar yang terlibat dalam pengembangan dan produksi model smartphone modern selalu mengutamakan desain, fungsionalitas, antarmuka perangkat mereka, dan hanya kemudian - keamanan dan perlindungan data pribadi pelanggan mereka.
Tetapi mengingat seberapa banyak kebutuhan penggunaan smartphone setiap hari dalam kehidupan sehari-hari meningkat, saatnya untuk berpikir bahwa mereka telah menjadi target serius bagi penyusup. Sebagian besar penduduk saat ini melakukan bisnis, melakukan operasi keuangan, menghasilkan dan, lebih lagi, melakukan percakapan pribadi menggunakan telepon mereka.
Tingkat keamanan dan perlindungan data pribadi yang rendah mengarah pada fakta bahwa pengguna semakin menjadi korban peretasan, serangan dunia maya dan tindakan lain yang menyebabkan hilangnya sejumlah besar uang, hilangnya data pribadi atau penggunaan tidak sah mereka oleh perusahaan dan organisasi yang tertarik.
Selain itu, tingkat perlindungan yang rendah ditampilkan bahkan ketika kita memuat aplikasi yang meminta izin yang berbeda. T: Mengapa aplikasi unduhan game atau musik yang tidak bersenjata dapat mengakses foto dan kontak Anda?
Ya, ada berbagai jenis aplikasi seluler yang ditujukan untuk memecahkan masalah tersebut. Tetapi posisi pencipta StealthCrypto terletak pada fakta bahwa keamanan dan perlindungan privasi pengguna dan data mereka harus dibangun ke dalam smartphone di tingkat perangkat keras selama pengembangan langsung mereka, dan bukan dengan memasang langkah-langkah keamanan tambahan dan aplikasi khusus.
Dalam hal ini, mereka membuat smartphone mereka sendiri dengan nama yang cukup sederhana - StealthCrypto Phone. Fitur utamanya adalah bahwa keamanan dan kerahasiaan pengguna dan datanya berada di jantungnya - pada tingkat sistem operasi, sehingga dalam jangka panjang, para pembuatnya akan dapat mengembangkan smartphone yang paling aman di dunia.
Fitur Smartphone
Desain smartphone akan dikembangkan di Kanada, dan rilis segera akan berlangsung di AS pada akhir kuartal kedua tahun ini. Selain langkah-langkah keamanan yang disediakan oleh perangkat lunak, beberapa dari mereka juga akan diimplementasikan dalam pengembangannya.
Jadi, pertama-tama, StealthCrypto Phone akan menyediakan sejumlah switch yang memungkinkan Anda untuk mematikan dan menyalakan baterai, Wi-Fi, Bluetooth, geolokasi, kamera, mikrofon, dan fungsi telepon lainnya, yang penggunaannya dapat membahayakan keamanan atau privasi pengguna.
Artinya, pada saat pengguna tidak menggunakan ponselnya, ia dapat sepenuhnya atau sebagian mematikan fungsinya. Berkat ini, penyerang tidak akan dapat melanggar keamanan dan privasi pengguna atau dengan cara apa pun untuk mengakses data pribadinya.
 
Fitur lain dari StealthCrypto Phone adalah benar-benar kebal terhadap penangkap IMSI - perangkat yang memungkinkan Anda mengidentifikasi kode kartu SIM untuk mencegat dan memantau pesan tanpa sepengetahuan operator seluler. Ukuran ini sekali lagi melindungi data pribadi pengguna ponsel cerdas.
Pada bagian berikutnya dari tinjauan, kami akan menghapus dari komponen perangkat keras proyek dan berbicara tentang bagaimana keamanan dan perlindungan privasi akan diimplementasikan pada tingkat blok dan jaringan mesh.
STEALTHCRYPTO TOKEN UNTUK RINCIAN PENJUALAN.
Informasi penjualan Token untuk StealthCrypto memiliki harga perkenalan per token: $ 1, yang diharapkan ketika target tercapai. Jumlah 100.000.000 dolar AS (100 juta QMN 1 token). Oleh karena itu, Min. Pembelian sum sebesar: $ 500 dolar AS karena keuntungan dari set kecil perkiraan, dll D. StealthCrypto masih berfokus terutama pada tingkat ini, misalnya, ETH / USD Reserve - (15,00%) dengan perkembangan bisnis yang berorientasi (. 12,00%). pengembangan IOT difokuskan pada (10,00%), sedangkan transaksi dan distribusi StealthCrypto diperkirakan (5,00%), biaya pelatihan ditetapkan sebesar 50,00%, menurut perkiraannya, "biaya Pengeluaran" (5.00 %) dan gabungan kompensasi dan pengeluaran diperkirakan (3,00%). ketika menilai tingkat pembagian berkelanjutan oleh grup.
Penetapan tanda nominal berorientasi pada nilai tukar terkait. Ini adalah: pendekatan untuk penjualan / pengembangan (53,19%). Dengan demikian, pemasaran diperkirakan (4,26%) dengan rasio Stealth-Grid (19,15%). Perkiraan LLK dari substruktur diperkirakan (2,13%) dengan tingkat pembiayaan selanjutnya (21,28%).
TUJUAN STEALTHCRYPTO
Untuk informasi lebih lanjut, kami mengundang Anda untuk mengunjungi tautan berikut:
WEBSITE: https://www.stealthcrypto.io/
Putih Kertas: https://stealthcrypto.io/assets/images/pdf/whitepaper.pdf?pdf=View-Whitepaper
DENGAN FACEBOOK: https://www.facebook.com/ StealthCrypto-143787762986167 /
TWITTER: https://twitter.com/stealthcrypto_
Telegram: https://t.me/stealthcrypto2018 




Author : Awkarinsch
Eth : 0x3C01370eeb2e8d7813E4954899b2D086F4C02d7a

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Popular Posts