background img

The New Stuff

REDCAB (REDC TOKEN): TRANSPORTASI KOMUNITAS DESENTRALISED BLOCKCHAIN

Teknologi blockchain juga telah masuk ke sektor transportasi, dengan menawarkan solusi transportasi terdesentralisasi pada platform RedCab. Masa depan pasti di sini karena tidak ada industri yang ingin ditinggalkan, karena semua ingin memanfaatkan kemajuan teknologi yang mampu ditawarkan.
 
Hasil gambar untuk redcab ico logo
 
TENTANG RedCab
 
RedCab adalah perusahaan yang berkembang secara intensif dengan model teknologi dan futuristik dalam melakukan bisnis di ruang transportasi. Tim proyek menghabiskan satu tahun untuk meneliti untuk mengumpulkan persyaratan, menemukan celah di pasar dan untuk menilai potensi. Perusahaan memiliki pemahaman yang jelas tentang persyaratan pelanggan dan pengalaman pelanggan.
 
RedCab didirikan untuk memastikannya menawarkan solusi transportasi peer to peer yang mulus. Solusi yang dapat dinikmati dan dimanfaatkan oleh individu dan bisnis berkat sistem desentralisasi yang telah secara efektif ditawarkan pada teknologi blockchain.
 
Tujuan RedCab adalah untuk mengubah model bisnis mereka menjadi jaringan terdesentralisasi yang memungkinkan akses ke pasar global dengan pendekatan transparan, mengurangi biaya transportasi untuk pengguna akhir, menghemat lebih dari $ 60 juta yang dilakukan melalui perantara bisnis, dan mengembangkan infrastruktur untuk memenuhi pertumbuhan permintaan internasional untuk layanan transportasi di seluruh dunia dengan mengembangkan alat skalabel yang kuat.
 
Versi beta pertama dari aplikasi mobile RedCab pada tahun 2017 dalam rangka penelitian kami tentang pasar terestrial dan mengumpulkan umpan balik. Peluncuran aplikasi seluler terjadi di pantai laut merah. Ada potensi besar dalam industri dan meningkatnya permintaan di kota-kota besar di seluruh dunia, dengan industri diperkirakan akan tumbuh menjadi $ 285 miliar pada tahun 2030.
 
 
 
 
RedCab FITUR
 
Platform ini telah dirancang dengan fitur-fitur yang diinginkan untuk memastikan mereka memberikan investor mereka dengan lebih dari rekan-rekan di pasar. Beberapa fitur yang dapat Anda perhatikan, atau lebih tepatnya, diharapkan adalah sebagai berikut:
 
Penelitian Luas
Perusahaan telah melakukan penelitian satu tahun yang ekstensif tentang industri transportasi. Potensi pasar mampu menawarkan, pengalaman, dan teknologi yang tersedia. Itu semua untuk memastikan mereka berada di depan permainan ketika mereka masuk.
 
Pengembalian Terbaik
Dari riset ekstensif yang dilakukan perusahaan mampu merumuskan strategi bisnis yang akan menawarkan pengembalian terbaik kepada investor dan pengemudi. Tapi ini tidak semua karena pelanggan juga akan menikmati tingkat terendah di pasar, win-win untuk semua.
 
Memahami Pasar
Penelitian yang dilakukan perusahaan difasilitasi untuk memahami sepenuhnya bagaimana pasar beroperasi, untuk memastikan tidak ada apa pun kecuali sukses di platform. Akibatnya, perusahaan mampu membangun satu komunitas dari pasar berbeda yang tersedia sambil tetap merangkul keberagaman yang ada di antara orang-orang.
 
Teknologi Terbaik
Perusahaan telah berinvestasi dalam teknologi terbaik yang dapat ditawarkan pasar, karena mereka mengembangkan platform yang terfokus pada mata yang kokoh di masa depan. Dengan demikian, mereka dapat memperkenalkan teknologi canggih ke sektor transportasi, untuk memastikan mereka meningkatkan pengalaman pelanggan. Akibatnya, membantu perusahaan untuk mencapai hasil bisnis yang lebih baik daripada sebelumnya.
 
 
 
BAGAIMANA RedCab BEKERJA
 
RedCap disiapkan untuk mengatasi rasa sakit di pasar yang sering terjadi dalam sistem transportasi sejauh ini. Masalah-masalah ini termasuk:
 
Pengemudi dan Pengendara mendapatkan pendapatan yang jauh lebih rendah sehingga biaya bisnis lebih banyak uang untuk mempertahankan pengemudi.
 
Biaya komisi tinggi dan ongkos perjalanan variabel sesuai dengan penawaran dan permintaan, yang bertentangan dengan pengalaman pelanggan & pengembalian driver atas investasi.
 
Biaya tinggi akuisisi pelanggan dan penetrasi pasar karena ketergantungan pada promosi, diskon dan jaminan driver dan bonus Untuk membuat rantai pasokan dan permintaan jaringan.
 
Melalui transportasi peer-to-peer terdesentralisasi dan kekuatan teknologi Blockchain, RedCap menawarkan beberapa solusi sebagai berikut untuk menyingkirkan masalah tersebut.
 
Skema Komisi Transparan
RedCab LCC mengembangkan model bisnis unik di mana RedCab menemukan bahwa RedCab dapat benar-benar
menghasilkan uang tanpa merobek pelanggan atau menekan jari kaki pengemudi. Perusahaan tidak akan mengambil jalan pintas dari perjalanan. 100% dari harga yang dibayarkan oleh pengendara pergi ke pengemudi, dan karena seluruh proses terdesentralisasi, pengendara membayar lebih sedikit, dan pengemudi mendapatkan semua uang.
 
Personalisasi Geo-Iklan
Pilar monetisasi utama RedCab LCC adalah Geo Ads, di mana Hotel, pusat perbelanjaan, restoran, kafe, klub, dll. Akan mendorong penawaran dan mempromosikan produk mereka di peta Aplikasi Seluler tergantung pada algoritme yang menganalisis data historis untuk setiap pengendara, dan hanya menunjukkan apa relevan untuk memanfaatkan KPI pemenuhan dan mendorong profitabilitas.
 
Di era baru mendatang, orang tidak hanya membeli produk karena mereka telah melihat iklan yang bagus atau karena layanan yang ditawarkan digambarkan dengan baik. Pemasaran sedang berkembang, dan di RedCab, kami naik kereta itu. Khusus, disesuaikan, dan dijamin untuk menyukseskan iklan. Ini adalah apa yang orang-orang akan menghabiskan uang mereka di masa depan.
 
Perjalanan Terjadwal
Untuk mendapatkan wawasan yang lebih baik tentang perilaku pelanggan kami, dan rasa urgensi kami ketika berhemat waktu untuk perjalanan bisnis, dan bagaimana kami merencanakan untuk dominasi jaringan dan keseimbangan beban kerja, Kami memberdayakan Aplikasi kami dengan opsi yang telah dijadwalkan sebelumnya dan menyoroti ini fitur. Anda dapat mengatur seluruh jadwal Anda dengan merencanakan perjalanan Anda melalui pengatur waktu dan pemberitahuan, lebih mudah untuk menangkap pesawat Anda, menghadiri pertemuan Anda, atau acara tanpa rasa takut hilang.
 
 
 
RedCab TOKEN (REDC) Rincian ICO
 
Token REDC akan digunakan sebagai token utilitas, yang dapat Anda gunakan pada transaksi sehari-hari Anda. Akibatnya, koin akan dapat menciptakan permintaan yang dibutuhkan, tetapi ini akan menjadi persediaan terbatas yang terbatas. Jika Anda tertarik dengan koin itu akan pergi untuk sekitar 1 ETH = 2333REDC.
 
Perusahaan akan memiliki pra-penjualan pribadi yang akan dimulai dalam 15 hari ke depan. Selama pembeli pra-penjualan akan dapat menikmati bonus besar sekitar 40%, tetapi ini untuk waktu yang terbatas jadi pastikan untuk mendaftar untuk menikmati bonus.
 
Setelah Anda mendaftarkan individu akan melalui proses pemeriksaan, dan untuk pihak yang memenuhi syarat mereka akan diberikan informasi yang diperlukan untuk memastikan mereka membeli koin tepat waktu, tetapi ada persyaratan minimum yang merupakan kontribusi minimum 10 ETH adalah diharapkan.
 
DETAIL ICC REDC
 
Informasi Umum
Kategori: Transportasi, Pariwisata & Logistik
Negara: Mesir
Situs web:  Kunjungi
Whitepaper:  Baca
Bounty:  Bergabung
Telegram:  Obrolan
Blog:  Ikuti
LinkedIn:  Hubungkan
Twitter:  Ikuti
Facebook:  Seperti
Reddit:  Ikuti
 
Token Info
Token: REDC
Platform: Ethereum
Ketik: ERC20
Harga di ICO: 1 ETH = 2333 REDC
Token Dijual: 62.000.000 REDC
 
Info Investasi
Menerima: ETH
Min. Investasi: 0,1 ETH = 233 REDC
Hard Cap: 24529 ETH
 
MILESTONE
 
2016 Q1
Ide bisnis datang, dan kami memulai riset bisnis.
 
Q2 2016
Pengembangan Aplikasi Seluler dimulai - uji coba dan kesalahan pertama.
 
Q3 2016
Riset pasar dan iterasi bisnis.
 
Q4 2016
Peluncuran MVP aplikasi seluler.
Tayang langsung di Google Play dengan pengemudi dan klien pengendara.
 
Q1 2017
Tayang di iTunes App Store dengan klien dan operasi yang dimulai di satu Kota Pesisir.
 
Q2 2017
Pengaturan hukum perusahaan.
Situs web pertama diluncurkan www.red-cab.co.
 
Q3 2017
Mengangkat Ronde Pertama Investasi.
 
Q4 2017
Operasi ekspansi ke 2 kota pesisir Kemitraan dengan Sierra Global Solutions.
 
Q1 2018
Meluncurkan dan mendesain ulang Situs Web baru www.redcab.co.
Penciptaan identitas merek.
 
Q2 2018
Soft Launch & Community Building.
Bermitra dengan Vestedsummit.com & SkaleUP Ventures.
akuisisi www.redcab.io
 
Q3 2018
Pembuatan REDC Token dan ICO meluncurkan Kemitraan dengan BitPeaks.com.
 
Q4 2018
Akhir Penjualan Token dan distribusi token kepada kontributor.
Kampanye Email Besar-besaran, Media Sosial & PR Digital untuk memperkenalkan RedCab ke seluruh dunia.
Bermitra dengan prosesor pembayaran doPAY.
 
Q1 2019
Pencatatan token REDC di 2 dari 10 Crypto Exchange Top.
Cantuman di CoinmarketCap.com.
Mulai mengembangkan RedCab Dapp dengan integrasi dompet.
Berinvestasi dalam Infrastruktur.
 
Q2 2019
Perluasan operasi di lapangan di kota-kota terpilih di EMEA dan daerah LATAM.
Kemitraan dengan Perusahaan Penerbangan (Nama yang harus dikonfirmasikan).
 
Q3 2019
Bukti Mengemudi dan Bukti pengembangan produk Pemasaran.
Perluas Mitra Layanan Perjalanan, hotel, dan restoran kami.
Daftar Token REDC di 1 Bursa Crypto Top 5.
 
Q4 2019
Rilis iOS dan Android rilis 2.0 dengan integrasi dompet dan pengenalan bot cerdas Cabbi.
Memperluas Kantor di Pasar Eropa & Asia.
 
Q1 2020
Tahap 2 kampanye pemasaran besar-besaran.
Naikkan investasi putaran 2.
Daftar Token REDC di dua bursa Top 5 Crypto.
 
Q2 2020
Pengembangan Platform RedCab.
Penggalian data dan pengenalan Geo-Ads.
Memperkenalkan Bukti-Mengemudi dan Bukti-Of-Marketing.
Pelepasan dAPP. Decentralized Escrow Exchange untuk Token REDC untuk memperdagangkan mata uang fiat dalam pertukaran REDC.
 
Q3 2020
Bermitra dengan olahraga, selebriti, dan figur publik untuk Pemasaran dan eksposur.
 
Q4 2020
Perluas operasi di darat ke Amerika Utara.
 
Q1 2021
Cantuman di semua bursa Top 5 Crypto.
 
TIM RedCab
 
Anggota tim
 
 
Dewan Penasihat
 
 
untuk informasi lebih lanjut :


Telegram: https://t.me/RedCab_ICO
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/redcab
Twitter: https://twitter.com/redcab_llc
Medium: https://medium.com/redcab
Facebook: https://facebook.com/redcabeg
Reddit: https://www.reddit.com/u/Redcab_io
Profil bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2347809

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Popular Posts