background img

The New Stuff

DESICO | TINJAUAN ICO


DESICO adalah platform pertama di dunia yang didasarkan pada teknologi blockchain untuk mengeluarkan dan memperdagangkan token keamanan (keamanan), sepenuhnya sesuai dengan undang-undang saat ini. Tim DESICO sedang mempersiapkan untuk meluncurkan platform yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan ICO dengan merilis token keamanan.
Dengan demikian, manfaat akan diterima baik oleh penyelenggara ICO - (kesederhanaan, kenyamanan, keamanan), dan oleh investor, yang akan diberikan jaminan kepatuhan hukum dengan norma-norma hukum, dukungan hukum penuh dan pertukaran built-in untuk perdagangan token. DESICO akan membangun infrastruktur modern untuk meluncurkan ICO Keamanan, faktor penting adalah pelepasan cryptocurrency DESICO sendiri. Pemilik token DESICO resmi akan memiliki hak istimewa, misalnya, hak istimewa untuk berpartisipasi dalam peluncuran awal token Keamanan. Token juga akan menjadi bahan bakar platform, semua layanan yang disediakan dalam platform DESICO akan dibayar dalam token DESI.

 Saat ini, kerangka hukum untuk mengeluarkan token keamanan sangat kompleks dan membutuhkan elaborasi hukum. Masalah ini akan sepenuhnya diselesaikan oleh platform DESICO, yang akan beroperasi sesuai dengan hukum crowdfunding.
Republik Lituania, yang, pada gilirannya, akan memungkinkan ICO untuk meningkatkan modal dengan mengeluarkan token tanpa melanggar hukum. Lithuania, seperti yang Anda tahu, adalah negara anggota UE. Dengan demikian, DESICO akan berada di bawah pengawasan Bank of Lithuania, yang berada di bawah kendali Bank Sentral Eropa.

Fitur DESICO

Blockchain akan memungkinkan DESICO untuk mengimplementasikan tokenization. Ini akan membawa sejumlah keuntungan ke pasar keuangan global, khususnya, penghapusan perantara yang perlu membayar layanan mereka.
Penggunaan kontrak intelektual akan memungkinkan untuk sepenuhnya mendesentralisasikan platform DESICO dan layanannya. Ini akan memfasilitasi interaksi langsung antara berbagai penyedia layanan dan anggota komunitas DESICO yang dapat menawarkan layanan mereka langsung ke ekosistem DESICO.
Buku yang didistribusikan. DESICO akan menciptakan platform yang efisien dan sepenuhnya transparan di mana data transaksi disimpan di blockchain, catatan semua transaksi yang terkait dengan penjualan dan pembelian token keamanan.

Keuntungan dari DESICO

Platform crowdfunding adalah solusi ideal untuk investor dan penyelenggara proyek ICO: cara mudah dan andal untuk membuat ICO dan berinvestasi dalam token keamanan. Token ini, seperti yang Anda tahu, memberikan kepemilikan atas sebagian bisnis, dan karena itu peraturan hukum mereka harus benar-benar diperhatikan. Pada platform DESICO Anda akan menemukan 100% dukungan hukum, dan kekhawatiran serta keraguan tentang kepatuhan ICO dan token dengan aturan hukum akan tetap berlaku di masa lalu. DESICO adalah satu-satunya platform yang memberikan jaminan hukum seperti itu, saat ini tidak ada pesaing. Sebagai pengguna platform, sebagai investor atau sebagai penyelenggara ICO, Anda mendapatkan jaminan bahwa semua ICO yang telah terdaftar di platform, dan selanjutnya token keamanan yang dikeluarkan tidak akan memiliki masalah dengan hukum.
Keuntungan lain yang penting adalah jaminan bahwa setelah penyelesaian token proyek ICO akan terdaftar di exchanger built-in. Sekarang ada ratusan ICO, di antaranya ada banyak scammer. Seringkali, setelah mengumpulkan dana untuk pengembangan proyek, di masa depan tim tidak merencanakan listing di bursa saham, sementara para investor - yang beruntung kehilangan semua investasi mereka. Platform DESICO memecahkan masalah ini sepenuhnya. Jaminan bahwa token akan diperdagangkan segera setelah akhir ICO akan menarik investor kecil dan besar ke platform. Dan tentu saja, dengan pendekatan ini, token tidak akan kehilangan nilai dan daya tariknya.

Rincian ICO

Masih belum cukup waktu sebelum penjualan publik, itu akan dimulai pada akhir Agustus dan 2 bulan terakhir.
Token DESI diakui sebagai token resmi proyek, semua fungsi ekosistem DESICO akan didasarkan pada token DESI.
Token resmi DESI akan memiliki 2 tujuan utama:
  1. Pembayaran untuk layanan dalam ekosistem ICO DESICO yang ingin mengeluarkan token keamanan melalui platform DESICO harus menyetorkan sejumlah token DESI ke platform sebagai pembayaran. Investor akan dapat memperoleh token keamanan yang baru diterbitkan ini, membayar token DESI. Juga, pekerjaan para ahli dan anggota masyarakat akan dibayar dalam token DESI. 
  2. Hak istimewa saat membeli token keamanan. Pemilik token DESI akan diberikan hak eksklusif pada platform DESICO. Mereka akan memasukkan akses awal ke token keamanan, dan juga akan dibebaskan dari komisi perdagangan di DESICO.
Informasi singkat:
  • Nama Token: DESI
  • Platform: Ethereum
  • Token standar: ERC20
  • Jumlah total token: 804 juta
  • Tersedia untuk penjualan publik: 410 juta
  • Mata uang yang diterima: ETH
  • Proyek Softcap 3500.000
  • Hardcap 32.000.000

Sebanyak 804 juta token akan dikeluarkan, dari total 410 juta akan tersedia untuk dibeli oleh investor. Sisanya (49%) akan didistribusikan ke tim proyek, penasihat, dana cadangan, karunia, konsultan keuangan. Adapun distribusi token, pengembangan bisnis 18%, pemasaran 20%, regulasi hukum 9%, biaya operasional 11%, cadangan 10%.
Penjualan publik akan dimulai pada 20/08/2018 dan berakhir pada 01/11/2018 tengah malam. Perkiraan biaya token akan menjadi $ 0,09.

Tim proyek

Kepemimpinan organisasi ini termasuk para ahli dalam blockchain, TI, strategi bisnis, tim besar, memiliki pengacara, dan spesialis dalam hubungan masyarakat, pemasaran dan pengembangan. Dengan semua anggota tim, pengalaman kerja terperinci mereka, Anda dapat temukan di situs web resmi perusahaan.

Peta jalan


Menurut roadmap, proyek ini mengambil sejarahnya pada tahun 2015, sejak saat itu pengembangan ide proyek dan pengembangannya dimulai. ICO akan dimulai pada kuartal ketiga tahun ini, segera setelah itu akan ada pengembangan aktif dari proyek dan implementasi versi beta dari platform (kuartal ke-2 2019). Rencana pengembangan sangat rinci dan direncanakan hingga 2020.
Penting untuk dicatat bahwa proyek ini menerima dukungan dari lembaga-lembaga penting seperti Aliansi Ethereum, Enterprise of Lithuania, serta dari Kementerian Keuangan Lithuania dan Ketua Aliansi Crowdfunding Nordik.

Situs web resmi    Whitepaper 



Author : Awkarinsch
Eth : 0x3C01370eeb2e8d7813E4954899b2D086F4C02d7a

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Popular Posts