background img

The New Stuff

Tinjau ICO Bravo - sistem pembayaran tanpa poin yang lemah

Perkembangan di bidang pembayaran non-tunai telah dilakukan sejak awal tahun 50-an abad ke-20. Pada akhir tahun 60an, ATM pertama dan kartu plastik magnetik mulai muncul. Tahun-tahun berikutnya ditandai dengan distribusi kartu debit dan kredit yang meluas, munculnya teknologi pembayaran tanpa kontak.
Internet, yang menerima perkembangan serius pada 1990-an, memberikan peluang bagi munculnya jenis sistem pembayaran baru, misalnya, PayPal, Yandex Money, dan lainnya.
Tanpa mengingkari kenyamanan solusi semacam itu, perlu juga diperhatikan adanya masalah yang jelas, yang utama adalah tingkat keamanan dana dan data pribadi yang rendah.
Blockchain harus menjadi jawaban atas tantangan ini, yang ideal untuk melakukan pembayaran, tetapi saat ini tidak diterima oleh masyarakat umum karena masalah teknologi yang jelas (yang berarti, tentu saja, kecepatan transaksi, di tempat pertama).
Hari ini kita akan mempertimbangkan sistem Bravo , yang seharusnya menjadi sistem pembayaran tanpa titik lemah.

Apa itu Bravo

Bravo adalah sistem untuk membuat pembayaran seluler rahasia yang memanfaatkan sepenuhnya blockchain, sementara tidak memiliki kekurangan.
Pengembangan proyek telah berlangsung selama lebih dari setahun, para pendiri proyek berhasil menghadirkan Bravo di acara TV terkenal Shark Tank ("Hiu Bisnis"), serta di konferensi TechCrunch di San Francisco.
Fitur utama layanan ini meliputi: membuat pembayaran anonim, termasuk pembayaran mikro, kemampuan membayar tip, sistem perlindungan data yang rumit, sistem pemulihan akses, kemampuan untuk mentransfer uang menggunakan utusan yang ada di dalamnya, dll.

Masalah masalah

  • Meskipun kecenderungan untuk menolak uang tunai menuju cara pembayaran yang lebih nyaman adalah jelas, namun, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk menggunakan cara pembayaran modern;
  • Kerahasiaan data pribadi, serta keamanan dana, masih dalam ancaman;
  • Meskipun teknologi blockchain menawarkan keuntungan yang jelas kepada pengguna, keseluruhan sifat tidak ramah dari teknologi ini, antarmuka non-intuitif, kesulitan dalam menguasai, dll tidak kurang jelas.

Solusi Bravo

  • Antarmuka sederhana yang tidak memerlukan pengembangan jangka panjang;
  • Peningkatan fungsi di bidang anonimitas, privasi data, keamanan akun;
  • Kecepatan eksekusi pembayaran cepat - tidak lebih dari beberapa detik;
  • Blockchain sendiri, yang membuat platform independen dari bank terpusat dan platform blockchain lainnya.

Manajemen proyek

Tokenseyl

  • Nama Token: BVO;
  • Harga per token selama penjualan: 0,10 USD;
  • Hardcap: 34,7 juta USD;
  • Jumlah total token: 1.000.000.000;
Untuk berpartisipasi dalam ICO Bravo, ikuti tautan .

Peta jalan

Pada akhir tahun direncanakan untuk meluncurkan produk dalam mode uji beta, dan pelepasan jaringan utama dijadwalkan untuk kuartal kedua 2019.

Peringkat perusahaan di situs agregator 

Icobench : 4.7 / 5, satu perkiraan dari ahli;
Icomarks : 8.4 / 10;
Icoholder : 4.06 / 5;
Icobazaar : 4.1 / 5.

Popularitas proyek jejaring sosial

Telegram memiliki lebih dari 10 ribu peserta, jumlah pengikut akun Twitterlebih dari 11.000, dan akhirnya, hampir 25.000 orang telah mendaftar untuk akun perusahaan di Facebook .

Akun resmi dan halaman perusahaan di Internet


----------------------------
Whitepaper : https://bvo.trybravo.com/BRAVO_Whitepaper_V1.pdf
Website : http://bvo.trybravo.com
Your BitcoinTalk profile link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2347809

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Popular Posts