background img

The New Stuff

STEALTHCRYPTO

STEALTHCRYPTO adalah Cryptocurrency yang berasal dari platform Stealth Grid ™ yang berspesialisasi dalam pasokan dan pengembangan dengan menawarkan berbagai bantuan berdasarkan teknologi Blockchain. Stealth Grid ™ menyediakan pelanggan dengan bantuan informasi yang lebih baik dengan mengintegrasikan teknologi terbarukan saat ini di perusahaan keamanan digital dengan generasi Blockchain, dengan tujuan menghasilkan fakta yang lebih baik dan lebih aman untuk membantu pengguna layanan. Stealth Grid ™ bertujuan untuk menciptakan ekosistem cybersecurity yang lebih baik memeriksa dan mengamankan catatan pengguna.
Stealth Grid ™
diciptakan berdasarkan asumsi dasar dari beberapa ahli cybersecurity, yang peduli dengan industri cybersecurity dan memiliki niat untuk mengubahnya menjadi lebih baik. Grid Jaringan ™ melihat peluang super dalam generasi Blockchain dan pengalaman yang dimiliki sebelumnya, menjadi Stealth Grid ™ penyedia tumbuh lebih tinggi dari operator sementara ini.
Stealth Grid ™ memanfaatkan perangkat terdesentralisasi yang mengamankan data orang di sepanjang sisi manfaat teknologi Blockchain sebagai pengembangan sederhana. Stealth Grid ™ memanfaatkan struktur yang segera mengenkripsi data yang bekerja secara kolektif dengan kinerja yang berlebihan dan solid. Stealth Grid ™ memberikan pelanggan, catatan, dan dukungan komunitas yang dapat digunakan untuk penawaran bersama dengan garasi Cloud, IoT.
Pengembangan STEALTHCRYPTO dicapai oleh Stealth Grid ™, yang dapat mengintegrasikan layanan seperti StealthCrypto Cloud ™ dan StealthCrypt, serta beberapa layanan lainnya ke dalam satu ekosistem dukungan informasi. STEALTH Cloud adalah layanan yang dapat mengamankan pertukaran informasi atau Penyimpanan Cloud Storage berbasis.
STEALTH Cloud
dapat mengamankan informasi berbasis Cloud Storage menggunakan algoritme yang dirancang khusus dan kemudian informasi ini akan diamankan dan disimpan di pusat informasi terpilih di seluruh dunia.
StealthCrypto ™ adalah anggota Stealth Grid ™, sebuah crypto yang dapat digunakan pelanggan untuk bertransaksi dan menemukan virtualproperty bersama dengan cara yang aman dengan menggunakan kantong yang disediakan. StealthCrypto ™ menggunakan generasi Blockchain yang memungkinkan Anda untuk dengan nyaman dan mengenkripsi transaksi yang diselesaikan melalui pembeli. StealthCrypto ™ mungkin sangat mungkin pengguna untuk memperoleh dan mengirim cryptocurrency secara anonim.
StealthCrypto ™ juga disebarluaskan oleh pengguna di alternate.Stealth Grid ™ juga memiliki konsumen, telepon yang disebut StealthCrypto cellphone ™, yang akan menawarkan pengguna dengan bantuan ponsel pintar yang sangat nyaman, yang memastikan bahwa privasi dan keamanan jaringan StealthCrypto phone ™ dan fakta digunakan dapat didukung dan dijamin penggunaan lingkungan.
dari Stealth Grid ™. Ambisi Stealth Grid ™ untuk memberikan layanan kenyamanan fakta yang lebih baik dan menegaskan statistik seseorang dan jaringan tidak terganggu dengan bantuan acara yang tidak sah.
Blockchain adalah buku
yang tidak dapat dihindari yang mencatat transaksi digital. Teknologi ini pertama kali diperkenalkan oleh orang-orang anonim di samping nama samaran Satoshi Nakamoto melawan 2008 dan sejak itu merevolusi langkah kami dalam transaksi menarik di seluruh dunia.
Blockchain sangat mungkin untuk didistribusikan ke semua jaringan, tanpa perlu otoritas pusat untuk melacak, memverifikasi dan menyetujui pertukaran nilai digital.
Ini beroperasi sebagai basis data terdistribusi terdesentralisasi, mempertahankan daftar catatan yang berkembang secara konsisten dibagi menjadi sebagian blok. Legacy akan menggunakan teknologi ini untuk mendesentralisasikan dan menaruh kepercayaan pada para penggunanya.
Blockchain adalah teknologi yang cukup baru dan masih dalam pengembangan aktif, peningkatan yang konsisten terus berlanjut, dan itu lebih efektif dan aman daripada proses kuno tradisional, maka bank, pemerintah, dan lembaga lain mengadopsi teknologi ini.
Teknologi blockchain sangat mungkin diuji untuk waktu, data, dan perhatian. Protokol sementara ini menyelaraskan kebutuhan semua pemangku kepentingan dalam siklus konsumsi tempat untuk menciptakan dampak jaringan yang mendorong adopsi.
Dengan menciptakan tempat pertukaran baru, Konsumen mendapatkan lebih banyak pilihan mengenai bagaimana mereka membayar untuk media; Sang Pencipta dan Penerima mendapatkan formulir kompensasi baru, dan Pengiklan mendapatkan info akuntansi dan audiens yang lebih transparan.
Protokol berinteraksi dengan platinum sementara ini bukan hanya jaringan host yang lain. Ini memperkenalkan aliran pendapatan baru dan mekanisme yang tidak efektif untuk jaringan host yang memungkinkan kemampuan untuk mengukur secara efektif.
Seiring waktu, donor akan menggunakan profil identitas yang dibuat untuk proses berbasis blockchain di masa depan.
Untuk Lebih inforation
WEB: https://www.stealthcrypto.io/
WEB2: https://stealthgrid.com/
Whitepaper: https://www.stealthcrypto.io/assets/images/pdf/whitepaper.pdf?pdf=Download -Whitepaper
TELEGRAM: https://t.me/stealthcrypto2018
TWITTER: https://twitter.com/stealthcrypto_



Author : Awkarinsch
Eth : 0x3C01370eeb2e8d7813E4954899b2D086F4C02d7a

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Popular Posts