background img

The New Stuff

FLUZCOIN: Protokol Koin Retail Pertama Menargetkan $ 23 Triliun Pasar

Flurz.jpg
TENTANG FLUZCOIN
Di dunia crptocurrency, Anda akan setuju bahwa masalah yang paling menonjol dalam cryptocurrency adalah kecepatan, biaya, kepatuhan, dan volatilitas yang berlebihan. Bayangkan sejenak jika ada cara untuk menyebarkan koin ritel sejati yang siap untuk konsumen massal dan adopsi pedagang.
FLUZCOIN adalah Mata Uang Ritel Cerdas yang menargetkan $ 23 Triliun Pasar, diberlakukan oleh bank nasional algoritmik dan cara bersyukur revolusioner, 100% KYC compliant dan dengan biaya transaksi nol, ditetapkan untuk mengasumsikan bagian penting dalam peratuan massa kripto. Grup Fluzcoin akan memberikan kerangka campuran dan ekspansi instan untuk diintegrasikan dengan tahapan eCommerce terkenal, misalnya, Magento, Hybris, Salesforce Commerce Cloud (ex-DemandWare), Shopify, BigCommerce, PrestaShop, WooCommerce, dan lainnya.
Fluzcoin telah memilih Kuorum berbasis izin dan Ethereum sebagai lapisan blockchain karena menyediakan pemegang Fluzcoin dengan waktu transaksi yang cepat memecahkan masalah kecepatan dan lapisan tambahan privasi, yang tidak ada pada tingkat yang memuaskan dalam protokol blockchain lainnya. Untuk membantu menyelesaikan potensi gejolak ekonomi-kripto yang merupakan kekhawatiran global di dunia cryptocurrency, mereka telah menciptakan algoritma Fluzcoin Artificial Intelligence (AI) yang akan memberikan koreksi pasar secara real-time, dibantu komputer sesuai dengan pasokan dan permintaan Fluzcoin. Pemegang Fluzcoin akan menikmati mudahnya mengintai koin baru hanya dengan memegang koin: nilai yang diperoleh dengan menghasilkan Fluzcoin baru dimaksimalkan oleh pemegang Fluzcoin dalam bentuk pancang hadiah.
Perekonomian PC yang dikelola oleh Fluzcoin membawa lebih mudah, cara varians yang tidak mengejutkan. Proses penguncian koin yang tertunda paten milik Fluzcoin membuat tambahan insentif tanpa persyaratan untuk vitalitas kerangka crypto-mining yang serius. Semua ini menjadikan Fluzcoin sebagai mata uang ritel yang paling menguntungkan. Bukankah Anda lebih suka menjadi bagian dari inovasi hebat ini?
 
MASALAH RENCANA FLUZCOIN UNTUK MEMECAHKAN
  1. Sektor cryptocurrency adalah tempa dengan ketinggian dan terendah yang liar. Sebagai contoh, harga Bitcoin merosot dari $ 17.586 pada bulan Desember 2017 menjadi $ 8,144 pada Februari 2018. Sebagai aturan umum, semua cryptocurrency lainnya cenderung mengikuti: ketika Bitcoin menjatuhkan sisa pasar merasakan efek bahkan jika hanya sedikit. Dan dengan demikian masalah pertama adalah Volatilitas Cryptocurrency Tinggi
  2. Masalah lain yang perlu diperhatikan adalah masalah kecepatan transaksi dalam menggunakan cryptocurrency, biaya transaksi belum stabil: karena nilai spekulatif dari cryptocurrency meningkat, ini mempengaruhi kecepatan transaksi menggunakan cryptos. Kemunduran drastis semacam itu telah terbukti menjadi masalah bagi mereka yang benar-benar ingin menggunakan cryptocurrency daripada mata uang fiat untuk melakukan pembelian ritel.
  3. Dari penelitian pada whitepaper Fluzcoin, Menambahkan penghalang lain adalah kurangnya kerangka peraturan yang jelas. Pemerintah bergulat dengan bagaimana mengatur mata uang kripto tetapi tidak membunuh utilitas positif mereka, seperti membantu layanan akses konsumsi ritel yang tidak memiliki rekening bank dan underbanked atau memastikan keamanan makanan melalui blockchain untuk industri logistik.
  4. Dan akhirnya, biaya transaksi harus dibatasi ketika melakukan transaksi dengan cryptocurrency dan Fluzcoin berusaha untuk menyelesaikan ini dan semua masalah lain yang disorot di atas. Tidak diragukan lagi bahwa mereka siap untuk setiap masalah masa depan yang mungkin timbul dalam membuat Fluzcoin sebagai koin ritel yang diterima secara global, menawarkan pedagang dan konsumen platform besar untuk transaksi.
SOLUSI FLUZCOIN
Solusi yang diusulkan oleh Fluzcoin tidak diragukan lagi merupakan strategi utama yang dibutuhkan dalam dunia cryptocurrency untuk transaksi tanpa batas antara pedagang dan konsumen. Strategi go-to-market mereka berfokus pada beberapa poin utama:
• Pemilihan yang teliti dari lingkup geografis awal yang terbatas,
• Menargetkan pelanggan yang sangat spesifik dan demografi pedagang,
• Upaya membangun merek yang besar yang mengarah ke “pangsa pikiran” yang signifikan,
• Konversi kripto-fiat yang mulus di titik penjualan eceran (POS ).
Dengan bukti konsep mereka diluncurkan, tim pengembangan Fluzcoin akan terus meneliti protokol blockchain terbaru untuk menyediakan transaksi tanpa batas di semua platform dan teknologi. Penting untuk dicatat bahwa pengenalan Teknologi Fluzcoin hanyalah titik awal. Akan ada peningkatan infrastruktur yang diimplementasikan saat diperlukan, dan proses ini akan diawasi oleh Yayasan EUNOMIA.
MENGAPA HARUS PEDAGANG ADOPSI FLUZCOIN? 
• Mengikuti “suara pelanggan” dan akuisisi pelanggan baru
• Data adalah minyak baru, wawasan konsumen yang terinformasi data
• Nol biaya transaksi
• Pencitraan merek sendiri, loyalitas built-in, mata uang pribadi
• Membuka pasar kripto dengan potensi besar
MENGAPA HARUS KONSUMEN MENGIKUTI FLUZCOIN? 
• Lebih murah untuk membeli dengan Fluzcoin
• Perbankan Online, pembayaran instan, manajemen dana
• Avenue untuk membelanjakan dana crypto tanpa biaya transaksi crypto-world
• Platform Loyalitas Generasi - poin / token yang dapat diperdagangkan
• Fluzcoin, investasi dengan potensi nilai
• Mata uang alternatif & stabil
APAKAH ANDA MASIH MEMILIKI KERAGAMAN? BERIKUTNYA MENGAPA FLUZCOIN ADALAH COIN RETAIL BENAR DALAM TRANSAKSI CRYPTOCURRENCY, SELAMAT MEMBACA
  1. Didukung oleh minat yang kuat dari pengecer global
  2. Fluzcoin, paten menunggu mata uang ritel cerdas
  3. Koin yang patuh secara hukum - semua pengguna diperiksa KYC / AML
  4. Tanpa biaya transaksi
  5. Algoritme yang memungkinkan privasi melindungi riwayat pembelian
  6. Perekonomian data - riwayat pembelian adalah milik pengguna
  7. Bukti konsep adalah LIVE! Koin platform ritel meningkat, Lihat video di bawah ini.
 
FLUZCOIN POS PEMBAYARAN ARUS
Aplikasi Dompet Fluzcoin gratis memiliki fitur tambahan, misalnya pelacakan koin gratis yang didistribusikan ke pemegang Fluzcoin, mencari toko terdekat yang menerima Fluzcoin dan memberikan kesepakatan khusus yang dapat ditukarkan hanya untuk Fluzcoin. Ini membuatnya ideal untuk konsumen. Seorang pedagang menampilkan jumlah total kereta di layar meja kas konvensional bersama dengan konversi ke jumlah Fluzcoin.
payment-flow-phones.jpg
Undangan pembayaran disajikan oleh kode QR yang dapat dipindai, yang mungkin unik untuk setiap transaksi (atau berasal dari kumpulan alamat yang dapat digunakan kembali). Penerimaan pengguna terhadap pembayaran tertanam ke dalam aksi pemindaian - setelah kode QR dipindai, transaksi dipecat.
app.jpg
FLUZCOIN TOKEN METRICS
Token ERC-20 Fluzcoin akan dibuat selama acara pembuatan token. Setelah peluncuran Fluzcoin Blockchain, kontributor akan dapat mengganti ERC-20 Fluzcoin Token untuk Fluzcoin pada Fluzcoin Blockchain, setara 1: 1. Algoritma EUNOMIA akan mulai bekerja pada Fluzcoin Blockchain saja.
Simbol:
Pasokan FFC Total: 3,223,000,000
Token FFC Dijual: 2,120,000,000 FFC (~ 65,78%)
Pra-Penjualan Umum mulai: 29.06.2018
Harga: 1 Fluzcoin = 0,1 USD
Token membuka: 1 bulan setelah peristiwa pembuatan token, tidak lebih awal dari 15.09.2018
token1.jpg
use-of-fund.jpg
ROADMAP
November 2017 -
Pembuatan Ide Januari 2018 - Penyiapan dan persiapan Ide
Februari 2018 - Whitepaper & pemurnian dan pengujian ulang
Maret 2018 - Mulai dari pengecer yang sedang berjalan
Apr 2018 - Mulai penempatan pribadi melalui ERC 20 Token Fluzcoin di wilayah hukum yang dipilih dan untuk audiens yang dipilih
Apr 2018 - Aplikasi Paten
Jul 2018 - Perwakilan Yayasan EUNOMIA Foundation
Agustus 2018 - Sep 2018 Penggantian Token Fluzcoin oleh JP Morgan blockchain didukung Fluzcoins
Oktober 2018 - Perdagangan Mulai Fluzcoin dengan tata kelola koin AI
Q1 2019 - Mulai sebagai penggunaan alat pembayaran di ritel
roadmap.jpg
FLUZCOIN.IO CROWD SALE HANYA TERBATAS PADA ANGGOTA WHITELISTEDED. PENDAFTARAN DIBUKA SEKARANG. https://ico.fluzcoin.io/
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT
Situs web: https://fluzcoin.io/
Whitepaper: https://fluzcoin.io/docs/Fluzcoin_Coin_Sale_Whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/fluzcoin/
Telegram: https: // t. me / joinchat / FaUXnVJkE62Onj6NcXuiPw
Twitter: https://twitter.com/fluzcoin
Media: https://medium.com/@fluzcoin
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCdK-HoZdmvmC-9bS5TeJT0g



Author : Awkarinsch
Eth : 0x3C01370eeb2e8d7813E4954899b2D086F4C02d7a

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Popular Posts