background img

The New Stuff

Module : platform yang memungkinkan pengguna untuk menyewa memori cadangan di komputer atau perangkat lain


Karena mata uang terenkripsi memiliki peluang besar, mereka masih memiliki minat yang tinggi pada diri mereka sendiri. Tetapi ada juga pertanyaan yang belum terjawab tentang PoW (biaya energi) dan sentralisasi PoS. Sebagian besar mata uang crypto sedang bekerja pada perbaikan mereka setiap hari. Tetapi pada saat ini tidak ada jalan keluar kardinal dari situasi tersebut, perbaikan tetap dalam blockbuster biasa.

Pasar mata uang Crypto telah dicampur dalam beberapa tahun terakhir. Sejumlah orang dengan pengendalian uang tunai sebagian besar fasilitas di industri pertambangan. Ini bertentangan dengan ide desentralisasi asli dalam mata uang kripto. Berdasarkan hal-hal di atas, blockchain saat ini telah menjadi terpusat dan kehilangan tujuan sebenarnya. Semakin seseorang memiliki mata uang kripto, semakin mudah untuk mempengaruhi pasar, dan karena itu menemukan dirinya dalam kondisi yang tidak setara dengan pelaku pasar lainnya. Dan jalan keluar dari situasi ini ditemukan oleh para ahli dari Modul Proyek.
Apa bentuknya?
Modul ini adalah platform teknologi unik dengan algoritme konfirmasi transaksi baru, yang memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam perangkat pertambangan dan perangkat seluler. Selain itu, aplikasi DApps akan dibuat, dari mana pengguna dapat meluncurkan mata uang baru di platform ini.
Modul proyek difokuskan pada perangkat seluler, yang akan menyelesaikan masalah dengan konsumsi energi. Proyek ini memiliki prospek pertumbuhan besar untuk ekstraksi pada perangkat seluler dan tablet. Dengan menggunakan perangkat Anda, Anda dapat menerima insentif, yang akan bergantung langsung pada parameter seperti jumlah memori yang tersedia, durasi penggunaan, dan jenis transaksi.

Protokol PoSTT
Protokol PoSTT adalah jaringan terdesentralisasi yang dapat menyimpan dan mentransfer informasi antara dua pasar, pasar penyimpanan dan pasar layanan data. Metode PoSTT didasarkan pada gagasan menerapkan sistem blok dalam sistem cloud server yang ada. Metode ini memiliki sejumlah kelemahan seperti serangan layanan dan peretasan. Dalam kasus client server di mana informasi disimpan dan ketika Anda menyerang penipu, dapat benar-benar dihapus, masalah dapat diselesaikan dengan bantuan P2P teknologi memblokir.
Pertimbangkan proses pengoperasian sistem blok PoSTT yang mencakup poin-poin utama:
PoSTT memiliki mata uang sendiri. Pemverifikasi membayar koin untuk fakta bahwa itu disimpan dan petani menerima koin sebagai hadiah untuk memberikan tempat untuk disimpan.
Verifier dan petani menetapkan kontrak satu sama lain mengenai penyimpanan data. Karenanya aman untuk mengolah data.

Penambang yang menggunakan teknologi pemblokiran:
- periksa isi kontrak pintar
- Menghasilkan blok
Penambang memberikan koin kepada petani sebagai kompensasi, didasarkan pada perhitungan logis dari petani, ketika unit siap.

Koneksi server. Hubungkan Petani dan Verifier. Server hanya menyimpan data metode tanpa data pribadi pemverifikasi. Tanpa menyembunyikan data API, server menyediakan hak pengembang lain untuk meningkatkan fungsi blok PoSTT.

Dengan mempertahankan informasi berdasarkan formulir, Anda dapat meningkatkan keamanan data dengan menggunakan "distribusi rahasia". Dengan kata lain, "potongan" informasi akan disimpan secara bersamaan di tempat yang berbeda yang akan meminimalkan serangan peretas.
Distribusi Token
- 60% untuk ekstraksi mata uang kripto (ekstraksi);
- 15% untuk tim dan konsultan;
- 15% dari penjualan untuk semua orang yang tertarik;
- 5% untuk ICO;
- 5% penjualan pribadi

token
Proyek ini memiliki mata uang kriptografi - MODL. Biaya token adalah $ 0,008. Berdasarkan standar ERC-20. Piala Keras dari proyek ini adalah $ 18 juta, Soft Cup adalah $ 5 juta.
kesimpulan
Hari ini hampir semua orang menggunakan ponsel cerdas. Modul proyek telah memutuskan untuk menghadirkan kepada manusia suatu teknologi inovatif di mana orang dapat berpartisipasi dengan mudah dan lancar di sektor pertambangan. Ini adalah proyek ambisius dari industri TI serta teknologi blockchain tidak berhenti. Proyek ini memiliki rencana besar dan dalam waktu dekat ada semua kemungkinan untuk merealisasikannya.
informasi lebih lanjut:
WebSite: https://modltoken.io/?lang=en
Whitepaper: https://modltoken.io/doc/whitepaper_en.pdf
Onepager: https://modltoken.io/doc/onepager_en.pdf
Twitter: https: // twitter.com/MODULE_Project
Facebook: https://www.facebook.com/moduleproject/
Telegram: https://t.me/module_project
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4566364.msg42496808# msg42496808
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/module-project/
Github: https://github.com/module-project/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCQ03N41J4X_kIIrriIxjMzg



Author : Awkarinsch
Eth : 0x3C01370eeb2e8d7813E4954899b2D086F4C02d7a

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Popular Posts