background img

The New Stuff

WPP ENERGY


WPP adalah platform untuk mengelola skor kumulatif dan loyalitas global dan terdesentralisasi. Ketika memeriksa sejumlah besar program loyalitas dari berbagai titik, pengembang tidak dapat menemukan aplikasi yang bagus. Ini, di samping kegagalan untuk melaksanakan program loyalitas dengan sukses dan meningkatkan tanggung jawab untuk perusahaan, juga secara langsung merusak pengguna.
Mari kita lihat bagaimana proyek ini mewakili nilai untuk sistem seperti itu dan bagaimana proyek ini berbeda dari platform blok proyek dengan cara yang mirip dengan integrasi blok titik. Ubah token Anda menjadi poin yang diterima oleh semua pengguna dalam program afiliasi WPP atau poin dalam program afiliasi di nasional, WPP, atau sebaliknya. Pengguna untuk membeli produk dalam program afiliasi WPP. Program afiliasi akan mendapat manfaat dari lebih banyak peluang yang ditawarkan melalui pemasaran, promosi, dan belanja.
Program WPP terlalu banyak loyalitas adalah blok dan program loyalitas yang dikelola oleh pihak yang lemah terhadap perusahaan dan kewajiban meningkat sebagai akibat dari penggunaan untuk menyelesaikan masalah tidak secara langsung berkaitan dengan kerusakan. WPP Mengintegrasikan Poin WPP menyajikan TOKEN SALES dan program kesetiaan kepada pengguna.
Termurah dengan keamanan maksimal. Selain keandalan dan biaya transaksi rendah, WPP memberikan hasil yang lebih berarti bagi pengguna dan mitra bisnis dengan menggunakan teknologi sirkuit blok untuk menghapus kendaraan dari pusat. Pengguna dapat dengan mudah mengintegrasikan dan memanipulasi ikon WPP di WPP dan di tangan mereka ke perusahaan mana pun di dunia. Pengguna WPP juga dapat dengan mudah mengganti kacamata mereka untuk token atau koin WPP.
WPP juga mencakup saluran periklanan yang menyediakan pengiklan atau kupon secara waktu nyata ke kantong, pengguna WPP, atau mitra bisnis. Kemitraan ini akan menarik lebih banyak pelanggan ke WPP dan mempromosikan lebih banyak program kesetiaan. Selain itu, pengguna toko WPP dapat membeli barang atau jasa dari kemitraan.

WPP ENERGY'S DUA PLATFORM DIGITAL:

PLATFORM GLOBAL GREEN ENERGY akan dikerahkan pada Q3 2018 untuk menangkap data produksi daya dari produsen Green Energy di seluruh dunia. Produsen Energi Hijau yang berpartisipasi dalam platform siap memberikan kekuatan dengan harga grosir kepada lembaga-lembaga dan konsumen swasta yang mencari produksi energi bersih di seluruh dunia dengan harga yang lebih rendah dari harga tradisional.
Data produksi listrik global WPP juga akan dialirkan ke platform. Platform ini akan mengubah industri pembangkit listrik untuk kepentingan konsumen dan pemasok keduanya, karena Platform WPP akan menangkap pasokan ini melalui transmisi data ke platform. Data yang dikirimkan ke platform akan mencakup jenis energi yang dihasilkan, jumlah energi yang tersedia, harga energi dan lokasinya.
Penyebaran Global Green Energy Platform baru akan memungkinkan kemampuan kami untuk mengurangi biaya produksi listrik hijau untuk Pengguna.
WPP EXCHANGE PLATFORM akan digunakan pada Q4 2018 dan akan menggabungkan berbagai Cryptocurrency Crypto Energy dan Crypto di pasar ke dalam platform pertukaran baru. Ini akan meningkatkan likuiditas bagi semua peserta di platform dengan memungkinkan berbagai mata uang untuk berdagang satu sama lain maupun energi.

SOLUSI TEKNOLOGI TEKNOLOGI GREEN ENRUPTIVE

ADVANCED HHO TECHNOLOGIES. Rilis yang akan datang dari tiga solusi teknologi energi perubahan permainan yang canggih akan memecahkan banyak masalah energi di seluruh dunia: WPP ENERGY MOBILE POWER STATION. WPP memiliki solusi dalam pengembangan yang akan menghasilkan 1 hingga 2,5 MW energi per jam.
Pembangkit Listrik yang berdiri sendiri ini hanya membutuhkan sambungan saluran air dan dapat dikirimkan ke mana saja di dunia. Produk ini akan menunjukkan kepemimpinan pasar WPP untuk membantu menyelesaikan krisis energi besar-besaran dengan menggunakan teknologi terbukti WPP yang sudah ada untuk menetapkan WPP sebagai sumber pasokan listrik yang disukai di dunia untuk penambang cryptocurrency, memberikan berbagai solusi tenaga bersih dan murah ke ambang pintu kecil, menengah dan operasi penambangan besar.
Proyeksi permintaan daya dari penambangan cryptocurrency akan memicu permintaan eksponensial untuk solusi energi bersih WPP yang terjangkau, mengurangi biaya penambangan hingga sebagian dari apa yang saat ini mereka ada sekarang dan dengan jejak karbon nol.

INFORMASI PENJUALAN TOKEN

WPP TOKEN TOTAL SUPPLY: 5 Miliar Token
Harga Jual Pribadi: $ 0,16
Pra Harga Pra-Penjualan: $ 0,20ITO persyaratan pra-penjualan: tarif tetap tidak berubah selama 30 hari, mulai 1 Juli dan berakhir setelah 30 hari pada tanggal 1 Agustus.
Tujuan penjualan penjualan ITO adalah mulai mengembangkan dua platform blockchain digital dan meluncurkan program Pengurangan Energi Hijau. WPP Energy percaya bahwa inisiatif uang elektronik kami harus didanai sendiri. Penjualan SIO akan meningkatkan modal pada skala yang lebih besar untuk mempercepat penyebaran 3 solusi energi HHO di seluruh dunia dan berinvestasi dalam proyek-proyek bisnis pemerintah dan membangun dua platform digital.
Detail Crowdsale kami (setelah penjualan pertama) akan segera dirilis dan situs web dan laporan kami akan diperbarui sesuai, Periksa kembali segera untuk pembaruan. Penghitungan, WPP, Etherea dirancang sebagai platform yang kompatibel dengan koin ERC20 dan manfaat dari teknologi penguncian. Target audiens WPP - maskapai penerbangan, agen perjalanan, pemimpin pasar, dan juga toko online kelas dunia. Dengan keunggulan seperti itu, WPP akan memiliki satu miliar dolar di pasar global berdasarkan teknologi canggih yang canggih, aman dan efektif.
Masalah apa yang diselesaikan proyek?
Ada masalah seperti yang dijelaskan di bawah ini. Peningkatan kewajiban perusahaan: Poin yang tidak digunakan dicatat sebagai kewajiban. Karena pengurangan permintaan dan pengurangan permintaan dalam penilaian konsumen, itu memiliki dampak negatif pada kewajiban perusahaan pada tinjauan keuangan dan yang lebih penting.
program kesetiaan berkinerja rendah: Karena penggunaan poin yang rendah, perusahaan tidak dapat mencapai kinerja program loyalitas seperti yang diharapkan. Efisiensi rendah, cara menentukan biaya sosial untuk pelanggan dan bisnis. Kerumitan titik kontrol: rata-rata 29 program yang disimpan, berbeda, sehingga sulit untuk mengontrol poin dan menyebabkan waktu gelas diisi. Platform ini akan menguntungkan.
Kursi platform dapat digunakan oleh pengguna dan perusahaan. Gunakan PENJUALAN atau poin WPP TOKEN di Shop Point. Pengguna dapat mengakses promosi melalui saluran iklan untuk mengakses iklan dari perusahaan terkait. Dompet WPP memungkinkan Anda untuk mengelola dan mengintegrasikan beberapa mitra pada saat yang bersamaan.
Perusahaan memiliki akses ke lebih banyak pelanggan, memungkinkan mereka untuk menjual produk mereka pada petunjuk. Pertukaran model WPP membantu perusahaan secara efektif mengurangi kewajiban mereka. Mitra dapat mendorong loyalitas pelanggan yang lebih besar dengan menggunakan umpan dan penyimpanan tugas.

2018 ROADMAP


RENCANA PENGEMBANGAN UNTUK 2019 DAN 2020: 


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link dibawah ini:
Situs web:  https://wppenergy.com/
Whitepaper:  https://wppenergy.io/pdf/Whitepaper.pdf
Ann Thread:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=4449273.0
Twitter:  https://twitter.com/wppenergycoin
Facebook: https://www.facebook.com/WPP-Energy-
575263249486648
Telegram:  https://t.me/WPPEnergy



Author : Awkarinsch
Eth : 0x3C01370eeb2e8d7813E4954899b2D086F4C02d7a

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Popular Posts