background img

The New Stuff

weiDex - Mengubah Wei Anda Menjadi Ethers (proyek yang baik)

Membuka tentang proyek ini;

weiDex   adalah pertukaran terdesentralisasi berfitur lengkap (  DEX  ). Ini memastikan keamanan tertinggi, transparansi penuh, dan logika open source, Setiap operasi di   weiDex  sepenuhnya aman dan bebas risiko. Kami akan membuat pertukaran terdesentralisasi secara luas dan banyak digunakan
metode untuk mentransfer aset crypto dengan aman.
 
Visi   :
adalah untuk memberikan layanan terbaik kepada klien kami, mulai dari antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna hingga kegunaan dan kinerja.

Apa itu weiDex? Desentralisasi Exchange

kami adalah titik awal yang tidak perlu benar pada pihak ketiga untuk memegang tanggung jawab kustom. Saat ini, perdagangan terjadi secara langsung melalui pengguna (untuk lebih) melalui kontrak otomatis yang disebut kontrak pintar. wеiDеx adalah fеaturеd dеcеntralizеd еxchangеd (DеX). Ini menjamin yang terbaik mungkin keamanan, transparansi penuh, dan logika sourcе openn.
Entah utama di balik semua itu adalah rеmoval dari pihak ketiga.
Biaya Operasional Rendah
• weiDex efektif biaya dan meminimalkan waktu terbuang.
• Platform ini dibuat dalam jaringan blockchain yang sangat cepat dan efisien.
• Anda hanya akan dikenakan sedikit atau tidak ada jumlah sehingga membuat Anda menggunakan layanan pembayaran Anda sendiri.
Transaksi Lintas Rantai
• Sebuah tim akan menciptakan satu ekosistem besar di mana pengguna dapat memperdagangkan mata uang dengan cara yang terdesentralisasi. Tanpa pihak ketiga
• Teknologi yang digunakan untuk mengatasi masalah dengan perdagangan lintas-rantai adalah pertukaran atom.
Beberapa pemenuhan pesanan - tetapkan pesanan untuk jumlah tertentu dan kontrak pintar kami akan memastikan untuk mengambil transaksi sebanyak yang diperlukan untuk memenuhi permintaan Anda, sementara Anda dikenai biaya hanya untuk satu transaksi.
Tim memiliki mimpi untuk membuat pertukaran terdesentralisasi digunakan secara luas dan metode utama untuk mentransfer aset crypto. Visi kami adalah memberikan layanan terbaik kepada klien kami, mulai dari antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna hingga kegunaan dan kinerjanya. Tim ingin menciptakan komunitas yang hebat dan kuat dengan impian berani seperti kami. Tugas utama kami untuk mencapai impian kami adalah mengembangkan teknologi terdesentralisasi untuk transaksi lintas-rantai.
proyek weiDex bertujuan untuk menunjukkan dan memberikan kepada dunia kekuatan penuh dari pertukaran dan sistem yang terdesentralisasi. Sebuah tim akan menulis jalur yang benar untuk semua pedagang, penggemar blockchain, dan generasi mendatang. Tim bermimpi tentang transparansi penuh, keamanan yang tinggi, dan pertukaran sejawat (peer to peer) tanpa pihak ketiga yang tidak dipercaya dan pajak yang tinggi. Sebuah tim akan menghilangkan korupsi dan segala sesuatu di tangan rakyat. Jika Anda berbagi kepercayaan kami dan Anda memiliki mimpi yang serupa, Anda dapat mendukung proyek kami, bergabunglah dengan kelompok kami dan ambil bagian dalam revolusi weiDex dan blockchain. Untuk fitur cemerlang dari generasi kita dan generasi berikutnya.
“Masa lalu tidak bisa diubah. Masa depan belum ada dalam kekuatanmu. ”
weiDex Token
• Nama Token - weiDex
• Simbol Token - WDX
• Total persediaan - 50 000 000 WDX
• Jenis Token - ERC-827
• Token Desimal - 18
WeiDex tidak dapat menjamin bahwa semua calon pembeli akan dapat memperoleh alokasi yang mereka inginkan selama Token Penjualan, di mana batas maksimumnya adalah sekitar $ 15 juta.
Jumlah token yang dijual selama Penjualan Token akan berasal dari total penjualan kolam
dari 30.000.000 WDX.
Untuk keberhasilan penjualan token mencapai topi keras yang dimaksudkan
distribusi akan menjadi seperti berikut:

Pelanggan kami akan menerima deposit udara berdasarkan volume perdagangan mereka.
Jumlah total token yang akan disediakan sebagai airdrop adalah 5.000.000 WDX.
Distribusi Urusan Penjualan Keuangan
Sebagian besar dana akan melanjutkan pertukaran penelitian dan pengembangan mereka, sementara bagian yang tersisa akan digunakan untuk meningkatkan kesadaran tentang pertukaran yang terdesentralisasi.
Beberapa biaya utama termasuk:
▘Bagian Pembangunan Teknis - sebagian besar akan dialokasikan untuk karyawan
gaji dan biaya kontraktor untuk berkembang dan aman
perangkat lunak.
▘ Biaya Pemasaran dan Komunikasi - dapatkan perhatian target
khalayak menggunakan slogan, desain kemasan, selebriti
dukungan dan paparan media publik.

DAPATKAN MANFAAT INI DENGAN

weiDex

Kami di sini untuk memberikan layanan perdagangan terbaik dan paling transparan! Di sebelah kanan Anda dapat melihat beberapa manfaat dan keunggulan kami yang kami miliki selama pertukaran yang ada lainnya.

Peta jalan

TEAM & ADVISORY

Jika Anda ingin mengenali mereka bergabung di sini:  https://weidex.market/

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link dibawah ini:




#WeiDex # IEO # TokenSale #startup #BountyCampaign #Investment #Cryptocurrency #Blockchain #Exchange #Crowdfunding

Author : Awkarinsch
Eth : 0x3C01370eeb2e8d7813E4954899b2D086F4C02d7a

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Popular Posts