background img

The New Stuff

Viva ICO (VIVA Token): Jaringan Pembiayaan Kredit Rumah?


Viva adalah platform pembiayaan pembiayaan rumah terdesentralisasi yang benar-benar baru. Lebih khusus lagi, platform ini dirancang sebagai platform hipotek dan kerumunan berjalan langsung pada teknologi blockchain. Jika Anda mengunjungi situs web perusahaan, Anda dapat berkontribusi atau mempelajari lebih lanjut tentang sistem melalui membaca laporan resmi.

Apa itu Viva?

Viva adalah jaringan yang benar-benar baru untuk membantu orang yang tertarik dengan real estat. Ini menghubungkan pembeli rumah dengan investor terbaik yang paling mungkin untuk membeli sepotong properti. Viva memiliki banyak manfaat yang akan dihargai oleh pembeli dan investor.
Untuk satu, platform menggunakan kontrak eksklusif yang cerdas. Dan itu disediakan melalui platform yang kuat dan indah yang terdiri dari teknologi canggih yang akan memungkinkan pembeli rumah mendapatkan uang nyata dan pinjaman rumah.

Bagaimana cara kerja Viva?

Platform ini dioperasikan pada perusahaan keuangan tanpa batas dan desentralisasi untuk pinjaman rumah telah dikembangkan untuk menghilangkan kebutuhan untuk mengandalkan perantara seperti lembaga keuangan dan bank serta perantara keuangan.
Viva akan digunakan untuk menciptakan pasar baru di industri pemberi pinjaman / hipotek. Tujuannya adalah untuk mengurangi inefisiensi yang dimiliki industri saat menjadikannya lebih terjangkau untuk membeli rumah.
Ini adalah waktu tinju, Viva memungkinkan investor swasta untuk diakreditasi untuk memperoleh aset FMS yang menguntungkan tinggi (Fractionalized Mortgage Shares). Ini juga membantu meningkatkan aplikasi yang telah dirancang untuk memperbaiki keadaan terkini dan penilaian kredit tradisional serta prosedur evaluasi, sering kali ketinggalan jaman.
Viva ada di sini untuk menjadi bagian dari revolusi keuangan hipotek akhirnya di sini. Anda dapat berkontribusi langsung di situs web perusahaan Anda. Ada banyak dokumen berbeda yang tersedia untuk platform ini, seperti: whitepaper, token yang menghasilkan peristiwa, syarat dan ketentuan, kebijakan keamanan, dan preview kode penonton.
Inovasi adalah kunci Viva, teknologi keuangan yang digunakan pada sistem yang digunakan untuk secara sengaja membawa hipotek yang lebih terdesentralisasi kepada orang-orang di dunia. Platform ini memulai kontrak cerdas untuk menggunakan pinjaman rumah melalui kerumunan. Dan kemudian menghubungkan investor dengan peminjam p2p pada platform teknologi yang terdesentralisasi dan tidak dapat diandalkan. Memanfaatkan keamanan yang paling kompetitif dari blockchain adalah kunci untuk transaksi besar. Dan dengan memotong perantara seperti Viva, proses pinjaman menjadi lebih menguntungkan daripada sebelumnya.
Perusahaan memungkinkan pasar bebas untuk memilih tingkat bunga yang akan dijanjikan kepada peminjam. Kebutuhan akan bank atau perantara jasa keuangan lainnya dihilangkan melalui proses ini dan oleh karena itu oleh lembaga keuangan lokal. Suku bunga hipotek secara alami akan menjadi lebih adil, mencerminkan risiko yang terkait dengan itu secara akurat sesuai dengan kekayaan bersih aset.
Ketika bank gagal pada tahun 2008, mereka membawa salah satu uang elektronik pertama di dunia dan mulai mendesentralisasikan kekuasaan kelompok keuangan. Viva saat ini sedang mencari cara untuk menyelesaikan proses, yang mengambil semua kekuatan dari sistem keuangan lama, tradisional dan sepenuhnya terbelakang - meninggalkan mereka di masa lalu di mana mereka telah memiliki waktu yang sangat lama. panjang

Viva (VIVA Token) ICO là gì?

Putaran saat ini adalah putaran kontribusi pribadi, di mana kontributor menerima 40% dari bonus pada kartu ketika mereka berinvestasi. Putaran 25.000.000 Viva / 500 ETH. Nilai tukar sekarang adalah 50.000 VIVA dengan Ether. Ada rincian yang lebih signifikan tentang proses menghasilkan token di situs web perusahaan.
Selain itu, siapa pun yang ingin berinvestasi mungkin ingin mempertimbangkan peta jalan yang ditempatkan di situs web perusahaan. Ini memiliki daftar lengkap visi dan tujuan perusahaan dan bagaimana mereka bermaksud mencapainya. Bby melacak kemajuan mereka mengenai prediksi mereka, Anda dapat lebih akurat menilai titik dan efek dari tim di belakang perusahaan.

Siapa di belakang Viva?

Ada kelompok besar di platform empat belas individu dari berbagai dimensi yang terkait dengan kebutuhan platform. Mereka semua telah memverifikasi profil LinkedIn, di mana Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang orang yang dimaksud. Tidak banyak informasi di situs per orang, tetapi tautan profil LinkedIn cukup bagi saya dalam banyak hal.

Kesimpulan

Platform ini sedang dirancang untuk merevolusi industri real estat. Dengan mengontrak teknologi smart dan blockchain, VIVA berencana untuk menghilangkan bank, lembaga keuangan dan perantara lainnya untuk membantu pembeli dan penjual menghasilkan lebih banyak uang. Pada saat yang sama, mereka berusaha mengakhiri cara-cara lama menangani hipotek dan pinjaman. VIVA adalah platform nyata dengan tim nyata dan mungkin salah satu ICO terbaik untuk melacak tanggal dan waktu saat ini.
Situs web: http://www.vivanetwork.org/



Author : Awkarinsch
Eth : 0x3C01370eeb2e8d7813E4954899b2D086F4C02d7a

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Popular Posts