background img

The New Stuff

Energi WPP | Inovasi Pengembangan Energi Hijau


Misi WPP ENERGY selama bertahun-tahun adalah menggunakan Teknologi Inovatif dan Mengganggu untuk Menghasilkan dan Menyediakan Energi Bersih 100% yang Paling Terjangkau dan Ramah Lingkungan di Dunia.
Ini adalah tujuan dalam pengembangan proyek yang dilakukan oleh WPP, membuat energi hijau ramah lingkungan dan dapat diakses oleh semua orang dan dengan kehadiran ini dapat menjadi terobosan baru untuk teknologi saat ini.
WPP memiliki pengaturan perbaikan yang akan mengubah pembuat energi menjadi pembuat hemat energi dan ramah lingkungan. Strategi WPP untuk berhasil menggabungkan transformasi untuk membersihkan vitalitas HHO sebanyak yang dapat diharapkan dari lebih dari 20.000 tanaman kontaminasi di bidang batubara, minyak, gas dan gas. WPP memiliki jawaban agregat untuk membersihkan bisnis, yang sangat mengurangi biaya kerja dan memperluas produktivitas usia pengawasan, sementara pada dasarnya menurunkan biaya pembangkitan energi.
WPP ENERGY Green Energy Platform sedang dibentuk untuk memadatkan biaya energi hijau secara internasional, pertama, pada sisi teknologi, kemitraan, lisensi, afiliasi, dan tautan pihak ketiga WPP. (Lihat Skema Pengadaan Energi).
 
ENERGI ENERGI HIJAU ENERGI ENERGI PROGRAM
Program Rabat Energi Hijau WPP bermaksud bermitra dengan perusahaan mana pun yang ingin membantu memerangi polusi dan pemanasan global. Kami akan bekerja dengan program utilitas listrik utilitas listrik dan perusahaan besar seperti upaya bahan bakar terbarukan baru oleh Exxon-Mobil menggunakan ganggang untuk bahan bakar terbarukan, untuk mencapai tujuan Going Green. Kami meminta Rabat untuk keanggotaan kami ketika mereka membeli produk atau layanan konsumen dari utilitas dan perusahaan besar, yang akan kami bagikan dengan anggota kami dan memberikan Dana Proyek Energi Hijau WPP untuk membangun produksi dan distribusi energi bersih.
WPP akan memberikan anggota pilihan untuk membayar CASH atau WPP TOKENS dengan nilai 1,25x untuk memilih WPP Token kami daripada uang kembali pada produk dan layanan yang dibeli. Program Rabat Energi Hijau ini akan dipasarkan ke seluruh dunia kepada konsumen untuk bergabung dengan Keanggotaan GRATIS kami sebagai insentif yang kuat dan inovatif untuk 'Go Green' dan menghasilkan uang. Sekarang untuk pertama kalinya Konsumen akan memiliki tiga potensi kemenangan dengan bergabung di Keanggotaan Gratis kami:
Buat rabat tunai untuk pembelian produk dan layanan sehari-hari;
Go Green dan mendukung solusi untuk mengurangi polusi dan
berpotensi menghasilkan lebih banyak uang daripada memilih Token untuk rabat karena ini akan memberi mereka semua manfaat memiliki Token Energi WPP.
Anggota akan memiliki kesempatan untuk memasuki pasar WPP Token tanpa risiko atau investasi apa pun. WPP bermaksud untuk memperluas Keanggotaan Bebasnya dengan cepat melalui kemitraan dengan Korporasi terkemuka yang mendukung upaya Going Green karena WPP berusaha untuk menjadi Program Rabat Energi Hijau terbesar di dunia. Awalnya, WPP bermaksud untuk mengimplementasikan program rabat untuk solusi Energi Hijau dan Fisik, termasuk Global Green Energy Platform dan semua anggotanya.
WPP bermaksud untuk membangun Cryptocurrency terbesar di dunia, Blockchain Driven, Program Rabat Energi Hijau dalam upaya untuk menyediakan solusi Energi Hijau di seluruh dunia dan secara signifikan mengurangi jejak karbon dan polusi dan insentif inovatif untuk Go Green.
SUPPLY ITO KAMI
Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kami dalam penawaran bersejarah ini dan untuk berpartisipasi dalam pasar energi hijau $ 750B yang sangat besar, memimpin dunia dalam komoditas dan energinya yang paling penting dan perlu.
WPP Token awalnya didasarkan pada protokol ERC20.
TOKEN SALE DETAIL
WPP TOKEN TOTAL SUPPLY: 5 Miliar Token
Harga Jual Pribadi: $ 0,16
Pra Harga Pra-Penjualan: $ 0,20
Pra Ketentuan Penjualan ITO: tarif tetap tidak berubah selama 62 hari, mulai 15 Juli dan berakhir 62 hari kemudian pada tanggal 15 September.
Tujuan penjualan Pra-ITO adalah memulai pengembangan dua platform blockchain digital dan meluncurkan program Green Energy Rebate. WPP Energy percaya bahwa inisiatif cryptocurrency kami harus didanai sendiri.
Kerumunan penjualan ITO berikut akan meningkatkan modal pada skala yang lebih besar untuk mempercepat penyebaran 3 solusi energi fisik HHO kami di seluruh dunia dan untuk berinvestasi dalam proyek proyek pemerintah kami dan juga membangun dua platform digital kami.
Detail Crowdsale kami (yang mengikuti Pra-Penjualan) akan segera dirilis dan situs web dan whitepaper kami akan diperbarui sesuai, Periksa kembali segera untuk pembaruan.

2018 ROADMAP

ROADMAP 2019-2020

Tautan langsung :
Situs web: https://wppenergy.io//
Whitepaper: https://wppenergy.io/pdf/Whitepaper.pdf
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4449273.0
Twitter: https: // twitter.com/wppenergycoin
facebook: https://www.facebook.com/WPP-Energy-575263249486648
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCXWicQvqXSCfTLf8R-Tf8uw/featured?view_as=subscriber
Telegram: https: / /t.me/WPPEnergy


Author : Awkarinsch
Eth : 0x3C01370eeb2e8d7813E4954899b2D086F4C02d7a

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Popular Posts