background img

The New Stuff

KuBitX - Cryptocurrency Exchange & Trading Platform

 Tentang KuBitX: 

 KuBitX adalah proyek pertukaran revolusioner yang bertujuan melakukan lebih dari yang ditawarkan oleh sebagian besar penawaran hari ini. Sudah dengan kemitraan bank yang signifikan untuk memenuhi kebutuhan inti di sebagian besar pasar negara berkembang. Proyek ini disusun dan dimulai pada Q4 2017 dengan tim profesional serba dari Dell, Huawei Technologies, PricewaterhouseCoopers (PwC), Google, BP Oil, Amazon Web Services (AWS), MTN dll yang telah membuktikan rekam jejak di bidangnya masing-masing . Proyek ini pada penyelesaian 80% dengan mesin perdagangan MVP yang memiliki kapasitas untuk menangani lebih dari 12 Juta + transaksi per detik dengan sekitar 40 nanodetik latensi. Mesin kami juga dilengkapi dengan alat-alat arsitektur kepatuhan yang kuat untuk memeriksa semua kegiatan non-keluhan dan dengan demikian menjadikan kami bursa yang paling disukai dan aman di dunia.

Fitur utama KuBitX : 

PLATFORM ADVANCED
  KuBitX adalah salah satu platform perdagangan cryptocurrency paling canggih dan tangguh yang dirancang dengan cara yang sangat ramah pengguna untuk memungkinkan orang-orang dari semua wilayah dan latar belakang mendapatkan benteng ide yang berputar di sekitar Blockchain dan ruang cryptocurrency.
  DOMPET YANG DIJAMIN
 Terkandung dalam ekosistem KuBitX adalah mesin KuBitX Trade, dompet KuBitX aman, dan dasbor Admin lanjutan untuk mengatur kegiatan dalam Trade Exchange.
  UNTUK PEMBELI DAN PENJUAL
 Dengan menargetkan bahkan orang-orang yang paling terpencil untuk dimasukkan dalam pasar cryptocurrency, tujuan kami adalah menjadi salah satu pasar cryptocurrency yang paling beragam untuk pembeli dan penjual di seluruh dunia.

  BAGAIMANA KUBITX AKAN MENGUNTUNGKANANDA: 

  Skalabilitas TINGGI 
  Platform KuBitX sangat skalabel, siap menerima fitur baru untuk meningkatkan pengalaman perdagangan pengguna kami.
 AMAN
 KuBitX telah membuat tolok ukur ekstensif dengan platform saat ini, yang memungkinkan kami untuk mengambil beberapa langkah ke depan, ditambah tim keamanan kami berasal dari organisasi top.
  BLOCKCHAIN
 Token KuBitX awalnya didasarkan pada blockchain Ethereum. Kami berencana untuk meluncurkan rantai kami sendiri dalam waktu dekat yang kemudian akan sangat berguna untuk banyak kasus seperti masalah sosial, utilitas, administrasi, dan tata kelola yang paling umum di negara berkembang.
 EKOSISTEM
 Sebagai penganut kuat dalam ekosistem pembayaran peer to peer, kami percaya bahwa sistem keuangan tradisional pada akhirnya akan diganti sebagian karena kepercayaan yang rusak terus menerus, penyensoran dan pencerahan masyarakat yang semakin meningkat.
  BIAYA RENDAH
 Biaya adalah yang terendah, bahkan lebih rendah ketika Anda memilih untuk menggunakan token asli kami KBX untuk pembayaran biaya. Biaya perdagangan di bursa KuBitX adalah 0,05%, namun, pengguna yang memilih untuk menggunakan token KuBitcoin (KBX) sebagai metode pembayaran biaya perdagangan akan mendapatkan diskon 25% dibandingkan dengan biaya perdagangan asli.
- Biaya perdagangan = 0,05%
- Biaya perdagangan menggunakan token KBX = 0,0375%
  RISIKO MINIMAL
 Dompet multi-tanda tangan dan strategi penyimpanan dingin akan meminimalkan paparan dana trader kami. Kami telah menggabungkan berbagai strategi untuk mengamankan dana yang diperdagangkan di platform kami.

  Informasi Token KuBitX :   

Ticker KBX
Token Type ERC20 (Ethereum)
Desimal 18
Total Pasokan 500.000.000
Mata Uang yang Diterima ETH
Soft Cap 10.000 ETH Hard Cap 25.000 ETH
TGE Detail Seed Round: Sedang Berlangsung. Berakhir 16 Juli 2018.
Putaran Pra-Publik: 16 Juli - 31 Agustus, 2018
Putaran Umum: TBC
                                                             ************************************

 Lihat tautan di bawah ini untuk informasi lebih lanjut:   

Situs web: http://www.kubitx.io/ 
JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4628365 
Whitepaper: https://kubitx.io/wp.pdf  
Komunitas Telegram: https://t.me/kubitx_official 
Twitter: https://twitter.com/kubitx 
Facebook: https://www.facebook.com/kubitx/            





Author : Awkarinsch
Eth : 0x3C01370eeb2e8d7813E4954899b2D086F4C02d7a

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Popular Posts