background img

The New Stuff

EMMARES System Menghubungkan Konten Email Berkualitas Tinggi Dengan Blockchain

 
 
Salam sukses untuk semua crypto PAL dimanapun Anda berada. Semoga kesehatan Anda baik di semua Ameen. pada kesempatan ini saya akan memberikan Anda semua informasi tentang salah satu proyek ICO yang sedang berjalan yaitu EMMARES.

Apa itu EMMARES Project?
EMMARES adalah konten email berkualitas tinggi untuk terhubung dengan penerima yang tertarik. Dengan membuat konten berkualitas lebih baik, frekuensi rendah, dan evaluasi konten, emmares menyajikan nilai baru, pemirsa yang diperluas untuk pemasar email dan sedikit spam dengan hanya konten yang diinginkan kepada penerima. Emmares juga disebut sistem evaluasi Email Marketing, Menguntungkan email pemasar yang sangat menguntungkan (pengirim) dan penerima email (semua pengguna email).

Dengan mendaftar ke sistem EMMARES, email MARKETERS memiliki peluang untuk menjangkau lebih banyak pelanggan target yang tertarik dengan konten mereka. Karena mereka mengirim konten yang diterima dengan baik oleh penerima mereka, keberadaan sistem emmires pengguna mendapatkan kesempatan untuk menggunakan sistem Emmares untuk memperluas cakupan dan bekerja menuju hasil yang lebih baik dan ROI lebih tinggi. Pengguna akan diinvestasikan dalam kolam, yang merupakan dasar untuk memberikan hadiah kepada pengguna di Sistem Emmares (penerima), yang mengevaluasi konten mereka.

Sebagai imbalan untuk mengevaluasi konten yang mereka terima dari berbagai pengirim dan penerima, pemasar email mendapatkan token dari kumpulan penghargaan. Untuk setiap penilaian, penerima email (pengguna), menerima token dari pemasar email bahwa konten dievaluasi.
 

 
Visi Emmares
Emmares visi adalah membayangkan dunia di mana isi pemasaran email memiliki kaliber yang jauh lebih tinggi. Dengan layanan kami, pemasar email akan terdorong untuk secara konsisten menghasilkan konten yang lebih baik dari waktu ke waktu. Evaluasi yang andal akan membantu kita semua untuk meminimalkan spam. EMMARES akan meluncurkan era emas baru pemasaran email. Kami ingin mengirim email pemasaran untuk mewakili kepercayaan dan kualitas dalam pikiran orang.
nghasilkan konten yang lebih baik dari waktu ke waktu. Evaluasi yang andal akan membantu kita semua untuk meminimalkan spam. EMMARES akan meluncurkan era emas baru pemasaran email. Kami ingin mengirim email pemasaran untuk mewakili kepercayaan dan kualitas dalam pikiran orang.
 
 Misi Emmares
Misi Emmares adalah untuk menciptakan dunia yang bebas dari spam dan memainkan peran utama dalam mengekspos kemungkinan evaluasi sistem pengiriman konten dinamis dan cerdas.
Pemasaran email digunakan lebih dari saluran pemasaran digital lainnya, tetapi dampaknya tidak seperti apa adanya. Hal ini disebabkan sebagian besar fakta bahwa begitu banyak konten yang digunakan dalam pemasaran email adalah kualitas yang sangat rendah. Pelanggan menginginkan informasi yang ditawarkan email pemasar tetapi mereka tidak akan menerima informasi berkualitas rendah. Dengan menggunakan layanan cerdas yang ditawarkan oleh EMMARES, pengguna akhirnya bisa mendapatkan email pemasaran konten sesuai dengan standar mereka dan disesuaikan untuk mereka berdasarkan jenis kelamin dan wilayah mereka.
 
 Dunia di mana setiap email diterima
  •     Lebih sedikit spam.
  •     Kontrol kualitas.
  •     Jangkau target pelanggan Anda.
  •     Dapatkan imbalan.
 Masalah

Pada bulan Februari, 2017, Grup Radicati memperkirakan jumlah pengguna email di seluruh dunia mencapai 3,7 miliar dan jumlah email yang dikirim per hari menjadi sekitar 269 miliar. Jumlah email yang setara dengan hampir 2,4 juta email yang dikirimkan setiap detik dan sekitar 74 triliun email yang dikirim setiap tahun.
Pada tahun 2015, perkiraan Grup Radicati adalah 205 miliar email per hari. Jumlahnya akan terus bertambah besar. (Lifewire.com-oleh Heinz Tschabitscher) Email lebih cepat dan lebih mudah daripada sebelumnya. Seperti yang ditunjukkan dalam statistik yang dikumpulkan melalui email Hubspot.com, memberikan nilai bagi pengirim dan penerima. Ada perbedaan besar antara email, berkualitas tinggi, dan berkualitas rendah.
 Solusi
Emmares proyek berpotensi mengganggu pasar iklan digital dengan memberikan laba atas investasi, jauh lebih penting daripada iklan online tradisional. Sebagai layanan pertama dari jenisnya, Emmares memberikan pendekatan baru untuk periklanan online melalui email dan memberikan dimensi baru pada pemasaran email.
Emmares Email akan tetap menjadi satu-satunya area untuk keberadaan web, di mana hasilnya tidak dapat dicapai dengan cara yang mudah hanya dengan membayar digital yang ditambahkan. Dapatkan pelanggan baru yang ditargetkan masih merupakan salah satu tujuan paling penting, karena pelanggan yang ditargetkan memiliki konversi yang lebih baik.
Kali ini, dengan kemungkinan teknologi blockchain yang mengejutkan, kami dapat memperkenalkan layanan cerdas EMMARES, yang menyatukan sumber informasi dengan informasi konsumen. Ini menghasilkan ROI yang lebih tinggi dan memimpin yang ditargetkan dengan jelas. Kami berharap bahwa pendapatan diberikan kepada iklan web sebagian akan dialokasikan untuk pemasaran email dan ini akan menghasilkan ROI yang lebih baik.
 
 Kelebihan Emmares.
  • Pemasar email-Penerbit.
  •     Token pembeli.
  •     Penerima surat dari Evaluator.
 Implementasi Token
 
Token adalah Token EMA ERC20 yang diterapkan ke platform aplikasi Ethereal Blockchain. Kontrak Ethereum untuk Token EMA dan semua kontrak lainnya yang ditulis dalam Soliditas. Semua pengguna EMMARES Marketplace yang terdesentralisasi akan mengumpulkan Dompet EMA Ethereum mereka.
Pemasar email akan menggunakan EMMARES (EMA) dengan mengikuti
tangga sederhana ini :
  •     Setelah menandatangani penghargaan kontrak, pengirim membayar jumlah biaya layanan EMA koin ditambah setuju untuk dompet kampanye khusus memegang token hingga anggaran digunakan sepenuhnya.
  •     Penerima mengevaluasi kualitas konten email dan dihargai oleh token EMA.
  •     Setelah bak yang berguna disalurkan dan / atau tenggat waktu telah berlalu, penerima masih dapat meninjau penyedia konten tidak akan diberikan hadiah crypto. Peringkat tidak di blockchain dan tidak relevan dengan skor kualitas gabungan. Dengan cara ini, penerima akan termotivasi untuk mengevaluasi konten dengan cepat, memberikan kesan mereka pada konten segera setelah pertama kali diterbitkan. Pada gilirannya, penerbit akan termotivasi untuk memberikan umpan balik yang optimal untuk mendapatkan penilaian kualitas yang relevan pada blockchain.
  •     Pengguna akan dapat mengubah ETH menjadi EMA dan sebaliknya melalui pertukaran DEX.
  •     Gas dan biaya layanan dikerahkan di setiap siklus untuk menyertakan blockchain transaksi dan biaya layanan.
Penjualan pre-order dan Crowdsale 
Token Simbol: EMA 
1 EMA = 0,12 USD 
Total Pasokan: 500 juta EMA 
Softcap: 2 juta USD 
Hardcap: 22,5 juta USD 
Penjualan pre-order: 1 Maret-15 Maret 2018 2018 
ICO: 19 Maret 2018 -19 Apr 2018 
Token untuk dijual (Pre-ICO dan ICO): 255 juta EMA

 
Untuk mendorong pengembangan generasi EMMARES Email berikutnya akan datang, yang memiliki potensi untuk berdampak sangat positif pada email penerima, pemasar Email dan penyedia layanan Email, token EMA diperkenalkan dan sekarang tersedia untuk distribusi. Ada 3 fase dalam rencana distribusi dalam penempatan pribadi dengan 3 tahap, tahap pra-peluncuran Distribusi dan tahap distribusi internasional ("distribusi"). Subjek perjanjian harus ditandatangani oleh pembeli, silakan temukan syarat dan ketentuan indikatif di bawah ini.
Token EMA membentuk presale dan penempatan pribadi akan didistribusikan dalam dua minggu
setelah ICO.
-EMA yang tidak terjual pra-universitas untuk Distribusi akan ditawarkan lagi dalam distribusi fase.
-Jumlah Target (Hard Cap) di Tahap Distribusi = USD 22,5 juta nilai nominal-setara USD (meningkat selama penempatan dan PreDistribusi Pribadi). Harga ETE dalam denominasi USD akan ditetapkan satu jam sebelum peluncuran distribusi acara (dengan efek retroaktif).

  • Jumlah ETH yang ditingkatkan sebelum acara peluncuran distribusi akan dihitung oleh langganan EMA dan tingkat diskon yang berlaku pada setiap perjanjian tranche penempatan pribadi.
  •     Pada tahap distribusi ini, tingkat konversi EMA / ETH akan diumumkan satu jam sebelum diluncurkan.

Harap dicatat, bahwa kami menghitung harga setiap token pembelian ke ETH setiap hari. Jumlah total ETH yang dikumpulkan dan jumlah setara USD akan ditampilkan di situs web EMMARES dengan tarif harian yang ditentukan untuk crowdsale.
 
 
Alokasi Token

Rencana Distribusi
  • Pengoperasian kontrak cerdas EMMARES bila dijalankan dengan baik dan disampaikan dengan relevansi dengan pelanggan yang terlibat, memberikan ROI tertinggi pada pemasaran email untuk pemasar modern. Pemirsa pengguna hampir 3B di seluruh dunia menerima rata-rata 3 pos pemasaran email setiap hari. Itu membuat volume pemasaran email pemasaran email memposting 9 miliar sehari atau email pemasaran pos 3,3 triliun per tahun. EMMARES audiens target adalah penerima pemasaran email dan pemasar email. 
  • Dengan penetrasi hanya 1% di arena pemasaran email, EMMARES akan memiliki volume pesan email 90mio melalui sistem penilaian EMMARES per hari, menghasilkan sejumlah transaksi 90 juta euro per hari.
  • Untuk mendorong perkembangan ekosistem email Email EMMARES generasi mendatang, yang memiliki potensi untuk berdampak sangat positif pada email penerima, pemasar Email dan penyedia layanan Email, token EMA diperkenalkan dan sekarang tersedia untuk distribusi.
 
 Distribusi Token EMA. 
  • Kontributor untuk Penempatan dan Distribusi pribadi akan menerima token EMA setelah tahap distribusi selesai Sumbangan Sumbangan akan didistribusikan dalam dua minggu setelah crowdsale berakhir.
  • Kontributor akan menerima distribusi token melalui kontrak pintar segera.
  •     Token bonus dari presale akan dikunci untuk jangka waktu 6 bulan.



Author : Awkarinsch
Eth : 0x3C01370eeb2e8d7813E4954899b2D086F4C02d7a

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Popular Posts