background img

The New Stuff

Viva - Masa Depan Sponsorship Hipotek

Salah satu teknologi yang muncul di dunia modern mengancam untuk menjadikan semua kawasan bisnis kuno sebagai blockchain. Uang elektronik berdasarkan teknologi ini perlahan-lahan diakui di pasar baru. Untuk sementara waktu, uang elektronik dianggap "koin hacker" hanya digunakan di pasar gelap, tapi hari ini, Anda dapat menggunakannya untuk membayar hal-hal seperti pembelian online, pengiriman ... dan real estat.

Viva adalah teknologi keuangan konvertibel yang memperkenalkan desentralisasi besar-besaran pembiayaan hipotek di dunia. Yayasan Viva akan menggunakan perjanjian kekayaan intelektual untuk pinjaman hipotek berbasis komunitas yang menghubungkan peminjam dan investor langsung ke ekosistem terdesentralisasi dan tidak aman. Menggunakan transaksi yang sangat aman dengan string, Viva memotong perantara, menghasilkan proses pinjaman yang lebih menguntungkan dan lebih efisien untuk semua pihak yang terlibat.
Viva memungkinkan pasar bebas untuk menentukan suku bunga pada hipotek peminjam dan menghilangkan kebutuhan bank dan perantara keuangan lainnya. Menghilangkan inefisiensi dalam sistem keuangan lokal, akan menggadaikan harga yang adil dan lebih akurat mencerminkan tingkat risiko yang terkait dengan nilai riil aset. Kegagalan sistem perbankan pada tahun 2008 menyebabkan uang elektronik pertama di dunia dan memulai proses desentralisasi lembaga keuangan. Viva bermaksud untuk menyelesaikan pekerjaan - meninggalkan sistem keuangan abad ini yang tidak efisien, yang memang menjadi miliknya: di masa lalu.
 

Platform Viva
Untuk mendapatkan gambaran arsitektur Viva Platform, kami menggambarkannya sebagai unit logis lainnya. Pada dasarnya, ini adalah satu set sistem cluster individu, biasanya berinteraksi melalui API RESTful, dengan acara yang dapat diperiksa untuk memblokir dan mengontrakkan kecerdasan. Tampilan komponen ini hanya untuk tujuan konseptual dan akan sepenuhnya terintegrasi pada tingkat pengguna. Sistem utama, termasuk platform jaringan Viva:
visi
Kami percaya bahwa solusi yang paling efektif untuk masalah ketidaksetaraan global kemakmuran ekonomi adalah kemajuan teknologi. Teknologi Blockchain adalah inovasi yang telah menunjukkan kemampuan untuk mendesentralisasikan dan menghancurkan beberapa industri terbesar di dunia.
Viva bertujuan untuk merevolusi industri pinjaman hipotek kuno dengan mengurangi proses perantara dan desentralisasi, dengan demikian mengadopsi pendekatan keuangan yang lebih mendasar dan transparan. Kami percaya bahwa teknologi Viva akan meningkatkan kemungkinan pemberian pinjaman kepada peminjam dan, untuk pertama kalinya, memungkinkan investor untuk tidak terlibat dalam pengembalian yang stabil, berdasarkan aset yang terkait dengan investasi hipotek, sebuah produk yang didedikasikan untuk lembaga keuangan besar. Selanjutnya, memungkinkan pasar bebas untuk menentukan risiko dan nilai yang sesuai dari setiap hipotek - tidak seperti bank - kami berharap untuk melihat harga yang lebih wajar untuk hipotek. Platform Viva akan digunakan baik di negara berkembang dan berkembang,
misi
Misi kami adalah menghancurkan industri hipotek, memungkinkan pemilik rumah dan pembeli untuk mendirikan rumah mereka sendiri. Orang-orang dari mana saja di dunia dapat mengakses pinjaman kredit kepada kreditor melalui jaringan pasar terbuka dari platform Viva yang terdesentralisasi.
Selain itu, fungsi Viva adalah satu-satunya platform investasi dan tabungan di ponsel yang berarti semua pengguna Viva akan memiliki akses ke kredit, tabungan, dan investasi yang aman serta transaksi yang aman. Didukung oleh layanan kunci standar - di negara mana pun Anda tinggal.
Aplikasi pertukaran Viva FMS
Setelah pinjaman hipotek telah berhasil memproses pemrosesan terbalik menggunakan sub divisi hipotek, itu akan tersedia untuk dijual di aplikasi Exchange Eksklusif Viva FMS yang terletak di Viva Network Peron. Aplikasi ini akan bertindak sebagai pertukaran online uang elektronik dan FMS akan berdagang dengan cara yang sama seperti jaminan pendapatan yang dimodifikasi. Investor akan dapat menggunakan platform ini untuk membeli (menjual) dan menjual (permintaan) FMS.
Aplikasi ini termasuk alat analisis data, bagan dan fungsi yang mengklasifikasikan semua sekuritas FMS berdasarkan penilaian risiko, profitabilitas, waktu, IRR, dll. Dengan rekomendasi nominal. Barang-barang pribadi dan otomatisasi untuk investor rata-rata. Dalam aplikasi Viva FMS Exchange, investor dapat mengklik FMS dan melihat informasi pribadi tentang:
Aplikasi Exchange Viva FMS
1 Peringkat kredit dari pemberi pinjaman;
2 Informasi tentang kredibilitas peminjam meliputi: usia, status pekerjaan, riwayat pembayaran, peringkat kredit, pendapatan, kewajiban keuangan lainnya, pembayaran bunga);
3 Dua algoritma risiko standar berdasarkan peringkat (sistem klasifikasi 1 dan 2);
4 Semua data properti meliputi: biaya, alamat / lokasi, ukuran, usia dan kualitas struktur fisik, asuransi pemilik rumah, dll.
5 Kondisi Standar Rekomendasi Viva The
6 Semua ketentuan perjanjian hipotek meliputi: term, bunga, bunga (dan tanggal dari nilai tukar VIVA / USD untuk tanggal tersebut), biaya pinjaman fasilitas, dll.
Crowdfunding home di blockchain
Viva menggunakan teknologi kontrak eksklusif, teknologi cerdas yang padat yang memungkinkan pembeli rumah mendapatkan pinjaman mata uang lokal.
Pembiayaan kredit rumah yang tidak terbatas dan terdesentralisasi menghilangkan kebutuhan akan perantara seperti bank dan perantara keuangan lainnya.
Viva telah menciptakan pasar bebas di industri hipotek - meminimalkan efisiensi dan memungkinkan pemilik rumah menjadi lebih terjangkau.
Untuk pertama kalinya, Viva akan memungkinkan investor swasta untuk diakui memiliki profitabilitas tinggi (FMS).
Ada juga aplikasi inovatif yang dirancang untuk meningkatkan Proses Penilaian Aset dan Skoring saat ini dan yang lama.
Teknologi + teratas dari perusahaan
Arah Blockchain
Data, transaksi, dan penilaian kritis misi akan didukung oleh teknologi blockchain. Kontrak cerdas Ethereum dan BigchainDB di pusat kami memungkinkan desentralisasi dalam lingkungan yang sangat aman, elastis, transparan dan tidak dapat dipercaya.
Dukungan AI / ML
Dengan memanfaatkan kemampuan pembelajaran mesin untuk memberikan informasi dan rekomendasi yang terperinci, Viva Networks akan memberdayakan pelanggan yang belum pernah ada sebelumnya, mulai dari klasifikasi risiko hingga lokasi dan pemilihan portofolio. potongan.
API Robicated Microservice
Dikembangkan oleh para insinyur perangkat lunak yang mengkhususkan diri dalam merancang sistem perusahaan berskala besar, RESTful Service Oriented Architecture akan memungkinkan The Viva Network untuk beradaptasi dengan tren dan peluang industri dengan kelincahan.
Skalabilitas Cloud
Dibangun untuk memanfaatkan skalabilitas cloud terukur melalui konsolidasi untuk mempersiapkan platform adopsi berskala besar, ini akan memungkinkan throughput transaksi throughput yang tinggi dan tertunda. rendah, throughput tinggi.
Integrasi keuangan pihak ketiga
Dirancang untuk mempercepat tren keuangan alternatif dengan mencari integrasi dengan vendor gratis dari peringkat kredit non-fokus pada portofolio aset blockchain secara keseluruhan.
Siap untuk data besar
Platform Viva akan memanfaatkan AWS untuk infrastruktur yang mampu menangani sejumlah besar transaksi, jaminan dan kumpulan data untuk analisis. Machine Learning akan mengembangkan platform cerdas yang unik.

Aplikasi jaringan seluler Viva
Bersama dengan platform berbasis web yang disempurnakan, kami akan mengembangkan aplikasi Android dan Apple untuk terhubung dengan pengguna dengan sangat mudah dan efisien. Dari dompet ERC20 ke portofolio kredit untuk bangunan portofolio, The Viva Network menyertakan desain seluler pertama - penting untuk negara berkembang dengan akses Internet seluler utama.
Revolusi dalam pembiayaan hipotek ada di sini.
Viva adalah perusahaan teknologi keuangan inovatif yang memperkenalkan keuangan hipotek berskala besar di seluruh dunia. Yayasan Viva akan menggunakan kontrak cerdas untuk pinjaman rumah dari masyarakat, menghubungkan peminjam dan investor langsung dalam ekosistem yang terdesentralisasi dan tidak terdesentralisasi. Dengan menggunakan transaksi blockchain yang sangat aman, perantara memotong Viva, yang mengarah ke proses peminjaman yang lebih menguntungkan dan efisien untuk semua orang.
Viva memungkinkan pasar bebas untuk menentukan suku bunga pada hipotek peminjam dan menghilangkan kebutuhan bank dan perantara keuangan lainnya. Dengan menghilangkan inefisiensi dalam sistem keuangan lokal, tingkat hipotek akan lebih adil dan lebih akurat, mencerminkan tingkat risiko yang terkait dengan kekayaan bersih aset.
Kegagalan sistem perbankan pada tahun 2008 menyebabkan uang elektronik pertama di dunia dan memulai proses desentralisasi yang diselenggarakan oleh perusahaan-perusahaan keuangan. Viva berencana untuk menyelesaikan pekerjaan - meninggalkan sistem keuangan yang tidak efisien dan berabad-abad yang benar-benar menjadi miliknya: di masa lalu.
Generasi token generasi hard-drive: 3000000000 token VIVA
Pra-Penjualan
ETH Hard Hat: 6870 ETH
Situs web: http://www.vivanetwork.org
Whitepaper: http://www.vivanetwork.org/pdf/whitepaper.pdf
Telegram: http://t.me/Wearethevivanetwork
Twitter: https: // twitter.com/TheVivaNetwork
Media: https://medium.com/@VivaNetwork
Facebook: https://www.facebook.com/VivaNetworkOfficial/



Author : Awkarinsch
Eth : 0x3C01370eeb2e8d7813E4954899b2D086F4C02d7a

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Popular Posts