background img

The New Stuff

PayPerBlock || untuk menawarkan platform yang transparan dan adil dengan biaya serendah mungkin.

Platform Payperblock menghubungkan bakat pencekalan terbaik dengan sasaran proyek yang paling menjanjikan, menawarkan platform yang transparan dan adil dengan biaya serendah mungkin.
Platform Blockchain berfokus pada pemecahan masalah Skrill konsumen dan penagihan dengan cara yang lebih aman dan lebih dinamis menggunakan model Ethereum ERC20 dan penguncian blok.
image.png
Oleh karena itu, penggunaan PAYPERBLOCK mudah, fleksibel dan mudah diakses. PAYHERBLOCK: token klik-tayang untuk pembayaran kartu debit. Ini digital dan akan membantu pengguna secara finansial. PAYBEROCK (PAYB) difokuskan pada penyediaan nilai-nilai tambah-tambah layanan yang menyederhanakan proses pembayaran dan kartu debit pembayaran. Konsumen akan segera membayar untuk penggunaan kontrol panel yang terintegrasi model bisnis PAYPERBLOCK sederhana - dari Frelunching, WEP devolop, perangkat lunak dan distribusi streaming lainnya.
visi
Promosikan jalur menuju masa depan yang lebih cerdas dengan menghubungkan bakat yang tepat dengan pekerjaan yang tepat sehingga setiap proyek blockchain potensial memiliki kondisi terbaik untuk sukses.
Tujuan utama kami:
Menawarkan platform yang transparan dan adil dengan biaya serendah mungkin. Sangat sederhana.
Apa proposisi nilai:
Dia bermaksud untuk membuat dunia luar lebih andal,
Terorganisir
Reliabilitas.
Dalam PAYETBLOCK, struktur operasi pasar secara sengaja disimpan sebagai didistribusikan secara independen. Salah satu kegiatan utama perusahaan adalah pemeliharaan kewajaran bagi pelanggan dan freelancer.
Token PAYB
Untuk mendapatkan dana untuk menempatkan rencana bisnis Payperblock beraksi, proses ICO akan digunakan. Dalam pendekatan ini, token akan didistribusikan sebagai cara untuk menyediakan orang dengan saham dalam organisasi. Untuk operasi bisnis di platform freelance, 10 miliar token Payperblock akan dicetak.
Distribusi Token Dari semua token yang dicetak:
45% akan tersedia untuk masyarakat umum untuk pembelian.
Di masa depan, 25% token akan disediakan untuk menyimpan cold storage.
15% untuk pengembang proyek dan kelompok penasihat.
15% untuk program bonus dan bonus di platform Payperblock.
Kartu PayPerblock
image.png
PRE-ICO Agustus 2018
Penjualan awal mereka hanya untuk investor terakreditasi.
ICO ICO September 2018
Memiliki 1 000 000 kartu individu untuk publik.
Terdaftar di bursa pada bulan September 2018
Pertukaran default akan disetujui pada saat ini dan akan tetap ada dalam daftar ketika semua proses selesai.
Versi alfa November 2018
Versi pertama dari versi sebelumnya adalah bagian dari proses pengujian khusus, memberi pengguna ide tentang apa itu platform. menggunakan banyak fungsi.
Kampanye pemasaran pada Desember 2018
Tim pemasaran mereka meningkatkan kampanye di seluruh Eropa dan Asia untuk mencapai tujuan tahun ini.
PayB Blockchain Февраль 2019
Teknologi publik untuk distribusi paket PayB diterbitkan sebagai perjanjian peer-to-peer.
Februari 2019 Perubahan kode menggunakan PAYB
Semua kartu token PayBuy dapat dikonversi ke kode PayBrue ERC20 untuk PayBrans di baris pemblokirannya.
Menjual token
Kami mulai menawarkan koin asli (ICO) untuk merilis token PayPerBlock di blok publik. Token disebut PAYB dan dikeluarkan sebelum ICO dan ICO. ICO hanya tersedia di Payperblock.com.
Total volume suplai kartu adalah 10 miliar.Program
rujukan kami memungkinkan Anda dan afiliasi Anda untuk menerima 5% dari semua kartu PAYB yang dibayarkan untuk pembelian ICO.
Advance ICO Bonus:
10%
periode kunci bonus bonus: 3-6 bulan
Penghargaan ICO:
Satu minggu 5%
2 minggu 3%
3% minggu
Bonus waktu: 2-3 bulan
![image.png](https://images.golos.io/DQmbDBTwce8V3eyaVUvqs8WFVEmJLuuV59VtWanSvAWhUxb/image.png)

https://youtu.be/pAA_fKis2wI
PAYPERBLOCK - platform desentralisasi, yang bergerak dalam outsourcing, menawarkan langkah-langkah yang wajar, desentralisasi, sederhana dan memiliki struktur biaya yang lebih rendah daripada kebanyakan tahapan yang berbeda. Karena ukuran industri bisnis outsourcing begitu besar dalam sampel, bahkan pada tahap Payperblock replikasi dasar harus pendapatan moneter dan keuntungan jika pendapatan, didorong oleh itu, akan menjadi jumlah yang besar. Kepentingan antara konselor dan klien untuk melangkah Payperblock harus jelas terorganisir akan, karena tujuan yang akan pindah, menghancurkan dalam kenyamanan belanja membuat Payperblock dari berbagai sudut pandang lebih baik daripada banyak dari yang terbaik tahapan outsourcing saat pengiriman Payperblock.
Payperblock ini adalah fase di mana lapangan digunakan untuk memahami dilema terkait dengan kerusakan alat Anda, dan program kelompok diperbarui resiko mengerikan dan meningkat untuk organisasi karena penggunaan program ketahanan yang tidak dapat didamaikan. Payperblock terintegrasi dengan target Payperblock TOKEN SALE - (PayB) dan mempengaruhi kepercayaan diri untuk membuat program yang tersedia untuk utilitatorov. Untuk yang paling ekonomis dengan keamanan maksimal. Dalam Commix untuk keandalan dan biaya rendah dari pertukaran, payperblock persegi transmutasi perantara inovasi untuk meninggalkan, direksi dan antek-antek dengan hasil yang menjanjikan banyak yang baik.
Platform ini memiliki fungsi-fungsi berikut:
Biaya rendah
semua pelanggan yang dibayar di platform Payperblock membuat komisi 1% jika mereka melakukan pembayaran menggunakan PAYB dan 2% ketika pembayaran dilakukan menggunakan bitcoyne.
Alur kerja transparan
Platform ini berharap untuk memperkenalkan transparansi ke industri freelance. Tindakan selanjutnya dilakukan secara real time, yang memastikan transparansi dan penyelesaian sengketa yang cepat.
Pengambilan keputusan berbasis komunitas memungkinkan klien dan freelancer untuk mendapatkan akses ke proses penyelesaian sengketa terdistribusi. Masyarakat mengambil keputusan yang adil dan demokratis.
Badan manajemen terdesentralisasi
pusat tidak mengambil keputusan tentang peraturan dan kebijakan perusahaan, tetapi semua keputusan dibuat dengan memilih di antara semua peserta dalam token yang terdiri dari sekelompok besar orang.
Pembayaran terjamin
Platform ini membutuhkan proses yang kuat sehingga pelanggan di platform selalu menerima pembayaran mereka. Untuk setiap pembayaran, jumlah yang disepakati dibekukan di akun klien Ethereum dan diberikan kepada freelancer segera setelah proyek selesai. Jika ada perselisihan, itu diterima oleh berbagai pemegang token, yang memberikan solusi yang adil dan adil.
Proses Penyelesaian Sengketa
Platform akan muncul dengan proses yang membatasi terjadinya perselisihan. Sistem manajemen yang kuat akan dibuat, dan kedua belah pihak akan dapat menggunakan sistem untuk memantau alur kerja berkelanjutan, yang akan mengarah pada proyek yang sukses.
komando
image.png
penasehat
image.png
UNTUK INFORMASI TAMBAHAN:
Ann Thread || https://bitcointalk.org/index.php?topic=4686095
Situs web || https://payperblock.com/
Whitepaper || https://payperblock.com/whitepaper/
Twitter || https://twitter.com/payperblock
Facebook || https://www.facebook.com/Payperblock-821176318089462/
Telegram || https://t.me/joinchat/IZbKTlFWa0v9Oph89EK9cA


Author : Awkarinsch
Eth : 0x3C01370eeb2e8d7813E4954899b2D086F4C02d7a

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Popular Posts