background img

The New Stuff

ETHEREUM LIMITED (ETHL) - platform kontrak cerdas abad ke-21 untuk semua.

Screenshot_2018-07-16-13-18-38-190_com.android.chrome.png
Halo semua, saya senang menyampaikan kepada Anda platform hebat ini di blockchain dengan kemudahan membuat kontrak cerdas Anda sendiri dalam waktu singkat dan tanpa pengetahuan / keterampilan profesional, yaitu ETHL.
Kembali ke masa lalu, kontrak dikontrak secara verbal dan fisik antara pihak kontrak dan tentu saja dengan pihak ketiga berdiri sebagai saksi / perantara jika terjadi kesalahan.
Tantangan yang terkait dengan sistem tradisional cukup banyak dan heboh di alam yang bervariasi dari tantangan tanggal dan waktu, tantangan lokasi, tantangan terlalu banyak pekerjaan kertas dan tantangan biaya yang besar.
Dengan semua ini, Ethereum terbatas sekarang melangkah untuk menawarkan solusi untuk tantangan yang terkait dengan sistem tradisional dengan apa yang dikenal sebagai "kontrak Cerdas".
Screenshot_2018-07-28-14-32-43-405_com.android.chrome.png
Kontrak pintar adalah protokol transaksi terkomputerisasi yang mengeksekusi syarat / ketentuan kontrak. Ini adalah protokol yang mengimplementasikan kondisi negosiasi sebelum kontrak diselesaikan. Protokol menghilangkan kebutuhan pihak ketiga dan masih melakukan transaksi yang kredibel dan memuaskan. Transaksi yang dilakukan dengan kontrak cerdas mudah dilacak, dapat diakses, dan bebas dari temper dengan membuat mereka tidak dapat diubah. Ethereum terbatas Kontrak pintar menghilangkan tantangan yang terkait dengan hukum kontrak tradisional seperti biaya besar, kesalahan manusia dan terlalu banyak kertas bekerja.
Kontrak cerdas terbatas Ethereum memiliki fitur-fitur berikut;
** Kontrak cerdas terbatas Ethereum bertindak sebagai akun 'multi-penandatangan', memungkinkan dana atau modal untuk dihabiskan hanya ketika jumlah pengguna yang diperlukan yang terlibat dalam perjanjian kontrak.
** Kontrak cerdas Ethl membawa utilitas untuk setiap kontrak lainnya.
** Kontrak cerdas Ethl memungkinkan perjanjian dibuat antara pengguna dan memastikan bahwa perjanjian dilakukan secara religius.
** Informasi aplikasi seperti catatan keanggotaan disimpan dengan kontrak cerdas Ethl.
Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya bahwa dengan semua ini dikatakan dan dibaca, apa sebenarnya Ethereum terbatas ?, mengapa Anda harus menjadi pengguna Ethereum terbatas dan apa saja fitur dan manfaat yang mereka berikan? Seberapa besar perhatian Ethereum terhadap pengguna mereka?
Ya, semua kemungkinan pertanyaan Anda dan pengguna lain menginginkan jawaban.
Pertama,
Screenshot_2018-07-16-13-12-01-869_com.adobe.reader.png
Ethereum terbatas adalah platform terdesentralisasi yang menjalankan kontrak cerdas. Ini adalah platform yang memberikan hak kepada semua orang untuk dapat membuat kontrak pintar (s) dari mereka sendiri dengan atau tanpa keterampilan atau pengetahuan pemrograman.
Ethereum terbatas juga merupakan platform yang telah membayangkan dunia di mana kontrak cerdas akan sama seperti ponsel, komputer dan gadget ICT lainnya dan cryptocurrency normal seperti mata uang fiat di dunia saat ini.
Kedua,
Anda harus menjadi pengguna Ethereum terbatas karena itu adalah hack-proof karena fakta bahwa itu terdesentralisasi dan tidak dapat dikompromikan. Ini juga tidak dikontrol atau dikelola oleh otoritas atau pemerintah sehingga semua catatan pribadi dan kontrak Anda dilindungi dan dijamin dari tempering oleh orang yang tidak berwenang (s). Ethereum terbatas juga memungkinkan Anda untuk membuat kontrak cerdas semudah mengulang abjad.
Ethl memiliki fitur privasi mutlak dengan melindungi identitas pengguna dan informasi online dari badan terpusat yang menjual data ke penawar tertinggi.
Manfaat yang Anda juga nikmati dari menjadi pengguna Ethereum terbatas adalah;
Kecepatan : Kontrak cerdas Ethl dijalankan dalam hitungan detik karena komputer adalah yang mengeksekusi ketentuan kontrak tidak seperti sistem tradisional yang memakan waktu hingga seminggu atau beberapa kali dalam sebulan.
Komunikasi yang jernih : Kontrak cerdas Ethl meniadakan ruang untuk salah tafsir dan kesalahpahaman karena persyaratan dan ketentuannya tidak dapat diubah.
Transparansi : dengan Ethl tidak ada yang disembunyikan ke pihak kontrak, semua syarat dan ketentuan yang mengikat kontrak dibuat diketahui dan jelas dan sekali dibuat tidak dapat dikompromikan.
Bebas kertas : kontrak cerdas menghilangkan penggunaan kertas ketika membuat kontrak karena hal itu dilakukan pada blockchain dan internet.
Lokasi masalah gratis : lokasi bukanlah masalah yang terkait dengan kontrak pintar tidak seperti sistem tradisional karena kontrak dapat dihubungi di mana saja dan kapan saja sejauh koneksi internet tersedia.
Sistem penyimpanan dan pencadangan yang bertahan lama: Kontrak cerdas Ethl secara otomatis menghapus setiap informasi dari semua transaksi / kontrak.
Spesifikasi 
Token Nama token : Ethereum limited
Ticker : Ethl
Pasokan maksimum : 10.000.000
Desimal : 18
Di bawah ini adalah alokasi token
Screenshot_2018-07-16-13-19-45-459_com.android.chrome.png
Roadmap Ethl
IMG_20180728_130203.png
Tautan resmi Ethl :
Situs web: https://ethlimited.org
Tautan Twitter: https://twitter.com/EthereumLimited
Telegram Tautan: t.me/EthereumLimited
Tautan Facebook: https://www.facebook.com/ethereumlimited/
Reddit: https://www.reddit.com/user/ethereumlimited




Author : Awkarinsch
Eth : 0x3C01370eeb2e8d7813E4954899b2D086F4C02d7a

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Popular Posts