background img

The New Stuff

OPP Open WIFI - Teknologi Wi-Fi ditemukan Blockchain


Hallo semuanya! Kami akan berbicara tentang program untuk menyelamatkan hidup kita di Internet.
Kami tahu bahwa jutaan orang di seluruh dunia menggunakan ponsel cerdas dan memerlukan akses ke Internet. Proyek OPEN OPEN WIFI menyediakan teknologi WiFi dalam rantai, membuatnya sangat berguna bagi orang-orang yang menyediakan layanan Internet dan mereka yang menggunakannya.
Sederhananya, sistem operasi seperti ini, mengunduh perangkat lunak yang disediakan oleh sistem dan koneksi Internet. Mereka yang ingin menggunakan Internet terhubung ke jaringan, menggunakan kata sandi, dan menggunakan Internet. Anda akan menerima perintah pembayaran. Dengan cara ini, keamanan pengguna dijanjikan dan janji dari pengguna dijanjikan.
Setelah deskripsi singkat, lihat detail program.
Menurut survei, pengguna internet membayar biaya bulanan, tetapi hanya 20% dari kursus. Studi lain yang menarik adalah bahwa 76% pengguna ponsel cerdas yang menginginkan Internet tidak memiliki akses ke Internet. Skenario ini dievaluasi bersama, di mana orang mengumpulkan pengguna internet dan mereka yang membutuhkan internet.
Setelah membacanya, Anda harus mendaftar di titik kontak host, mengunduh aplikasi seluler, atau meminta rumah / bisnis langsung dari situs web. Ini bukan yang Anda harapkan, karena 100.000 dari router akan gratis.
Jadi Anda dapat memutuskan berapa banyak yang ingin Anda sumbangkan. Ini memungkinkan touchpoint seluler dan pengguna lain untuk mengakses tampilan web OPP OPEN WIFI. Sistem ini aman untuk Anda dan pengguna lain, jadi jangan khawatir. Sistem ini dirancang untuk bekerja dengan WiFi di rumah atau di tempat kerja.
Jangan khawatir, sistem ini aman, Anda tidak dapat mengakses situs web yang tidak sah yang tidak dimaksudkan untuk digunakan. Selain itu, IWF akan terus memperbarui situs web pada Daftar Hitam.
Memproses pembayaran
Saat Anda melakukan pembayaran, Anda dapat menanyakan bagaimana Anda membayar. Ini membantu Anda khawatir tentang menggunakan anggota OPP WIFI menggunakan OPP Coin setiap hari. 1 OPP Token = $ 040. Proses pembayaran dan transfer dikelola dengan menggunakan rantai blok operasi independen untuk koneksi penutupan. Anda dapat melihat antarmuka OPP di akun Anda setiap hari saat Anda membagikannya, membagikan informasi Anda, melihat, atau membagikan pesan promosi Anda. Setelah masuk, kode login akan ditampilkan di bagian OPP. Fitur panel, penggunaan OPP, jumlah data untuk dibagikan, jumlah perangkat eksklusif, baca nomor pesan, dan sebagainya. Pergi ke departemen.
Semua transfer OPP disimpan dengan aman di panel kontrol setiap hari dalam tas elektronik. Anda dapat melihat suaminya tumbuh dewasa, Anda dapat mengkonfirmasi setoran Anda dan mendapatkannya.
Anda juga dapat memutuskan bagaimana Anda akan membayar barang daring Anda, bagaimana Anda membayar rekening bank Anda, bagaimana mengubah kartu kredit OPP Anda (tanpa rekening bank) dan bagaimana menggunakannya di pasar enkripsi. Saat Anda menggunakan mata uang harian, Anda dapat menggunakan token Panodan OPP.
Prosedur ICO
ICO / ITO adalah cara baru bagi perusahaan untuk menghasilkan uang. Tujuannya adalah mengumpulkan $ 40 juta dari penjualan koin dan ITO (penawaran virtual). Dana ini akan digunakan untuk membeli perangkat keras, pengembangan teknologi dan dukungan untuk para pemangku kepentingan, eksekutif keuangan, pemasar, dan individu yang telah berlangganan program, sehingga kita dapat membangun 1 juta titik WiFi aktif dalam 12 bulan siaran langsung. Dan 25 juta dalam 4 tahun, baru bergabung. Penjualan merek akan menjadi $ 142 juta untuk pejabat dan investor dengan penurunan 50% hingga 10%, tergantung pada metode akuisisi pertama. Proses penjualan transfer OPP akan menyertakan struktur bonus, dari investor pra-penjualan, kepada promotor Anda.
Aksi (1 Juli – 22 Juli): 40%
Aksi (23 Juli – 29 Juli): 35%
Aksi (30 Juli – 5 Agustus): 30%
Aksi (6 Agustus – 12 Agustus): 25%
Aksi (13 Agustus – 19 Agustus): 20%
Aksi (20 Agustus – 26 Agustus): 15%
Aksi (27 Agustus – 2 September): 10%
Langkah (3 September – 9 September): 5%
Aksi (10 September – 14 September): 2,5%
Jelajahi tautan di bawah ini untuk detail tentang proyek tersebut:
Facebook: https://www.facebook.com/OPPopenWiFi
Twitter: https://twitter.com/OPPopenWiFi
Website: https://www.oppopenwifi.com/



Author : Awkarinsch
Eth : 0x3C01370eeb2e8d7813E4954899b2D086F4C02d7a

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Popular Posts