background img

The New Stuff

PayperBlock

Pembaca yang budiman, Seperti halnya praktik saya yang biasa membawa informasi berharga dan menguntungkan di sepanjang jalan Anda, izinkan saya dengan cepat memberi Anda informasi tentang inovasi hebat ini yang dikenal sebagai "Payperblock".
PAYPERBLOCK adalah platform freelance berdasarkan blockchain, dimiliki dan dioperasikan oleh Payperblock Ltd dan digunakan untuk menghubungkan para profesional dan pekerjaan. Kelompok klien utama untuk perusahaan termasuk freelancer yang ahli dan organisasi blockchain.
Basis freelance untuk Payperblock termasuk ahli blockchain yang ahli dan aktif dalam bidang bisnis yang berbeda dan dalam berbagai industri seperti pengembang kontrak, insinyur perangkat lunak, pengembang situs web, seniman model 3D, penulis, staf, pemasaran digital, dan asisten jarak jauh. Bisnis akan dimulai di Finlandia dan kemudian berkembang ke negara lain karena model bisnis memungkinkan ekspansi ke pasar komersial global.
Kantor pusat perusahaan berlokasi di Oulu, Finlandia, karena kota ini kaya akan bakat dan sumber daya untuk industri teknologi.
Freelancing adalah salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat di dunia, dan industri ini sudah bernilai lebih dari $ 1,5 triliun dalam pendapatan per tahun. Lebih dari 77 juta orang dalam skala global mengidentifikasi pekerjaan utama mereka sebagai pekerjaan independen.
Terlepas dari kenyataan bahwa sebagian besar pekerjaan independen terjadi pada platform kerja independen digital, struktur dasar dan model layanan platform kerja independen tetap praktis sama.
Hampir semua jaringan kerja tradisional independen menderita masalah inheren dalam model dasar model kerja independen, dan ini juga mempengaruhi kinerja platform secara keseluruhan. Beberapa masalah yang paling menonjol dan inheren dengan model konvensional platform kerja independen termasuk yang berikut:
Ada otoritas terpusat di organisasi yang menimbulkan kekhawatiran di kalangan profesional independen tentang penyelesaian sengketa yang adil dan perubahan kebijakan yang dapat dibenarkan.
Menerima pembayaran dapat menjadi tugas yang sulit dalam banyak kasus jika klien tidak memberikan dukungan.
Masalah kritik negatif yang tidak adil yang ditinggalkan oleh klien atau profesional independen untuk alasan seperti bias pribadi atau frustrasi.
Pembayaran untuk pekerjaan tidak selalu dijamin.
Biaya untuk menggunakan layanan platform dapat sangat tinggi dalam banyak kasus, termasuk biaya yang terkait dengan pembuatan kontrak, penerimaan kontrak, bagian dari pembayaran yang diterima, percakapan tentang mata uang dan biaya penarikan.
Buku putih ini menyajikan model bisnis dan tujuan dari platform freelance PAYPERBLOCK, platform freelance baru dan revolusioner yang mengucapkan selamat tinggal kepada masalah-masalah yang dihadapi oleh freelancer dan pelanggan dengan platform freelance konvensional.
Payperblock beroperasi dengan prinsip fungsi yang sama dengan cryptocurrency Ethereum yang populer. Alih-alih mengandalkan sistem otoritas terpusat, Payperblock menggunakan jaringan pemegang token terdistribusi (investor ICO) di perusahaan
Model terdistribusi juga digunakan untuk menyimpan transaksi di jaringan freelancing dan memverifikasi setiap transaksi. Potensi pertumbuhan platform Payperblock sangat besar, karena menghilangkan potensi bias dalam sistem resolusi perselisihan, menyediakan lebih banyak keadilan dan transparansi, dan menawarkan tingkat yang lebih rendah secara signifikan.
VISI UR
Memimpin jalan untuk masa depan yang lebih cerdas, menghubungkan talenta yang tepat dengan pekerjaan yang tepat, sehingga setiap proyek blockchain potensial memiliki prasyarat terbaik untuk sukses.
Tujuan utama kami adalah untuk menawarkan platform yang transparan dan adil dengan harga serendah mungkin.
Tarif terendah di industri.
Semua pelanggan kami di Payperblock hanya membayar komisi 1% jika pembayaran dilakukan dengan PAYB dan 2% dengan Bitcoin.
Alur kerja transparan
Tujuan kami adalah untuk memperkenalkan transparansi total dalam industri kerja independen. Pelacakan real-time memungkinkan alur kerja yang benar-benar transparan dan menghilangkan perselisihan. Pengambilan
keputusan berbasis komunitas
Baik pelanggan dan pekerja independen di Payperblock memiliki akses ke proses penyelesaian sengketa terdistribusi. Proses pengambilan keputusan berdasarkan masyarakat adalah demokratis dan adil.
Penjualan token: https://payperblock.com/#token-sale

Kartu Debit PayB.
Masukkan kartu Anda dalam mata uang lokal menggunakan dompet PayBay dan bayar untuk pembelian Anda atau tarik tunai.
Token token penjualan
Kami meluncurkan penawaran koin awal (ICO) untuk menerbitkan token PayPerBlock di blockchain publik. Token itu disebut PAYB dan akan dikeluarkan selama pra-ICO dan ICO. ICO hanya akan dilakukan di situs web Payperblock.com.
Total pasokan token adalah 10 miliar. Program rujukan kami memungkinkan Anda dan afiliasi Anda untuk menerima 5% token PAYB dari setiap pembelian ICO yang dilakukan.
SoftCap: 5 juta dolar
HardCap: 10 juta dolar
BONUS PRA-ICO:
10% bonus
Waktu pemblokiran bonus: 3-6 bulan
BONO ICO:
Minggu satu 5%
Minggu dua 3%
Minggu tiga 2%
Waktu pemblokiran bonus: 2–3 bulan
Penjualan token: https://payperblock.com/#token-sale
Distribusi token dan alokasi dana

Untuk informasi lebih lanjut
Situs web: https://payperblock.com/
Whitepaper: https://payperblock.com/whitepaper/
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4686095
Twitter: https: // twitter .com / payperblock
Facebook: https://www.facebook.com/Payperblock-821176318089462/
Telegram: https://t.me/joinchat/IZbKTlFWa0v9Oph89EK9cA


Author : Awkarinsch
Eth : 0x3C01370eeb2e8d7813E4954899b2D086F4C02d7a

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Blog Archive

Popular Posts